Reza Arap Si Gamers Ganteng Idaman Soroti Banyak Anak Kecil yang Mengemis

Reza Arap main game. (Sumber: Instagram.com/@ybrap)

Indogamers.com - Reza Arap atau yang dulu populer dengan julukan gamers ganteng idaman kembali menjadi sorotan. Melalui akun media sosialnya, Arap mengaku heran dengan fenomena banyaknya anak kecil yang mengemis.

"Ini dari mana sih asalnya orang-orang yang ngemis-ngemis ini dari mana sih?" kata Reza Arap dikutip Indogamers.com pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Personel Weird Genius tersebut mengungkapkan keresahannya setelah membaca kicauan Medy Renaldy yang menceritakan pengalamannya. Medy adalah influencer yang terkenal berkat koleksi berbagai jenis action figure.

Baca Juga: Football Manager 25: Update Terbaru, Fitur Baru, dan Tanggal Rilis

Medy Renaldy. (Sumber: Instagram.com/@medyrenaldy)

"Dia ngetwit kayak disamperin beberapa anak kecil gitu, "Bang Medy, saya sudah follow, oh iya? Iya. Makasih. Bang Medy, saya sudah subscribe, iya makasih. Yaudah minta duit katanya," kata Reza Arap.

Jelas saja, Reza Arap yang dikenal sukses merintis karier dari bawah sangat heran dengan fenomena generasi sekarang yang meminta-minta uang.

Baca Juga: Camila Cabello Nyanyikan Lagu di Trailer Terbaru Diablo IV: Vessel of Hatred yang Disutradarai Jon Watts

"Wih dari mana sih yang kayak gitu-gitu? Siapa yang mulai anj**ng?" tambah Arap kesal.

Dia menegaskan sangat miris dengan kejadian tersebut karena dilakukan oleh anak-anak kecil yang notabene akan menjadi generasi penerus bangsa, namun mempunyai mental pengemis.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI