4 Rekomendasi Game tentang Ultraman yang Wajib Kamu Coba

Ultraman: Legends of Heroes (FOTO: Ultraman: Legends of Heroes)

Indogamers.com - Salah satu anggota DPR yang baru saja dilantik yakni Jamaludin Malik sontak menjadi sorotan usai datang ke Senayan dengan kostum Ultraman. Tahu kan superhero yang satu ini?

Nah, buat penggemar tokusatsu, terutama Ultraman, karakter ini enggak cuma tentang film lho guys. Akan tetapi ada banyak game menarik yang dapat dinikmati di berbagai platform tentang Ultramen.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game bertema Ultraman yang populer sebagaimana dirangkum Indogamers.com dari berbagai sumber:

Baca Juga: Reza Arap Si Gamers Ganteng Idaman Soroti Banyak Anak Kecil yang Mengemis

1. Ultraman Fighting Evolution Series

Seri game ini adalah salah satu game paling ikonik tentang Ultraman. Dengan gameplay pertempuran klasik, pemain bisa mengendalikan berbagai Ultraman dan monster kaiju.

2. City Shrouded in Shadow (PS4)

Game ini menghadirkan banyak tokoh kaiju dari berbagai serial tokusatsu, termasuk Ultraman. Pemain berperan sebagai warga yang harus menyelamatkan diri dari serangan para raksasa.

Baca Juga: Cara Melacak HP Hilang Lewat WA Terbaru, Terbukti Berhasil

3. Ultraman Be Ultra (Mobile)

Sebuah game RPG aksi dengan elemen strategi, di mana pemain bisa mengumpulkan Ultraman favorit dan menghadapi musuh.

4. Ultraman Nexus (PS2)

Game yang mengadaptasi serial Ultraman Nexus, menghadirkan cerita yang mendalam dengan gameplay seru.

Itulah dia empat rekomendasi game seru tentang Ultraman yang sangat lekat dengan masa kecil generasi 90an. Game-game di atas cocok bagi para penggemar Ultraman yang ingin merasakan aksi dan petualangan seperti di serial televisi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI