Until Dawn Berpotensi akan Punya Sekuel, Begini Bocorannya

Until Dawn. (Sumber: Until Dawn)

Indogamers.com - Remake Until Dawn akan resmi dirilis besok, 4 Oktober, di PlayStation 5 dan PC. Namun, beberapa pemain telah berhasil mendapatkan akses lebih awal, dan informasi baru tentang game ini mulai beredar secara online. Salah satu temuan terbesar adalah adanya akhir baru yang memunculkan spekulasi tentang potensi sekuel.

Pengguna Reddit bernama crawlplays mengunggah rekaman adegan pasca-kredit dari remake ini, yang mengungkapkan dua adegan menarik yang menunjukkan ke mana kisah para remaja malang dalam Until Dawn akan berlanjut.

Disadur dari Euro Gamer pada Jumat, 4 Oktober 2024, adegan pertama menampilkan karakter Josh, yang diperankan oleh Rami Malek. Dalam versi asli Until Dawn, nasib Josh bisa berakhir dengan kematiannya atau berubah menjadi makhluk Wendigo, monster kanibal dalam game.

Baca Juga: Sony Hapus Horizon Zero Dawn dari Epic Games Store Setelah Pengumuman Remaster

Namun, dalam akhir baru ini, Josh tampak selamat dari pertemuannya dengan Wendigo dan meski terlihat dalam kondisi buruk, dia tetap manusia. Dr. Hill, yang diperankan oleh Peter Stormare, memberikan narasi tentang kemungkinan penebusan bagi Josh, yang bisa membuka jalan bagi kelanjutan kisahnya.

Adegan pasca-kredit kedua memperlihatkan karakter Sam, yang diperankan oleh Hayden Panettiere. Beberapa tahun setelah peristiwa dalam game, Sam kini tinggal di Los Angeles dan tampak menderita PTSD, seperti yang ditunjukkan oleh botol pil di samping tempat tidurnya.

Ketika alarmnya berbunyi, Sam menemukan darah menetes dari lengannya, namun luka tersebut tampaknya hanya halusinasi. Suara misterius yang memanggil namanya membuat adegan semakin mencekam dan menimbulkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Baca Juga: 5 Game Mobile Islami yang Aman dan Mendidik untuk Anak di Era Digital

Meski belum ada pengumuman resmi tentang sekuel Until Dawn, bocoran ini menambah antisipasi penggemar. Sementara itu, adaptasi film dari game ini sedang dalam pengerjaan, dan aktor Peter Stormare dipastikan akan kembali memerankan Dr. Hill.

Dengan adanya akhir baru yang memancing spekulasi serta adaptasi film yang segera dirilis, franchise Until Dawn tampaknya masih jauh dari kata selesai.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI