Palworld Resmi Tersedia untuk PS5 di Jepang, Kapan Ready di Indonesia?

Palworld. (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Setelah sempat tertunda, game Palworld dari Pocketpair, yang menghadirkan pengalaman bertahan hidup ala Pokémon, kini akhirnya tersedia di PS5 untuk wilayah Jepang.

Akan tetapi, untuk saat ini kehadirannya di Indonesia belum bisa diketahui secara pasti.

Peluncuran ini dikonfirmasi setelah sebelumnya Pocketpair menunda perilisan di Jepang tanpa memberikan kepastian mengenai durasi penundaan tersebut.

Baca Juga: 6 Laptop Buatan Indonesia dengan Kualitas Unggul, Layak Diperhitungkan

Pocketpair menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan peluncuran di konsol PlayStation 5 di Jepang dan mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan pembaruan berskala besar yang dijanjikan akan meningkatkan pengalaman bermain, menjadikannya "lebih menyenangkan bagi semua orang."

Namun, peluncuran ini terjadi di tengah gugatan hukum yang diajukan oleh Nintendo dan The Pokémon Company atas dugaan pelanggaran paten.

Disadur dari Gamingbolt pada Sabtu, 5 Oktober 2024, Pocketpair menegaskan akan menghadapi gugatan ini dan menyatakan bahwa mereka akan berjuang agar para pengembang indie tidak kehilangan semangat dalam mengembangkan ide-ide kreatif mereka.

Baca Juga: 4 Laptop Terbaik untuk Programmer: Pilihan Cerdas untuk Koding

Palworld saat ini tersedia dalam akses awal di berbagai platform termasuk PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Selain itu, versi mobile dari game ini sedang dikembangkan dalam kerja sama dengan PUBG Studios milik Tencent, memberikan harapan bahwa game ini akan menjangkau audiens yang lebih luas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI