Detail Terbaru Film Until Dawn yang Sudah Selesai Syuting, Siap Tayang Oktober 2025

Until Dawn (FOTO: YouTube: PlayStation Eropa)

Indogamers.com - Film horor adaptasi game populer, Until Dawn, telah menyelesaikan proses syuting utamanya. Kabar ini diumumkan oleh sutradara David F. Sandberg melalui unggahan di Instagram, mengonfirmasi bahwa pengambilan gambar yang berlangsung di Budapest, Hongaria, telah rampung.

Film ini mulai diproduksi pada Agustus dan direncanakan untuk rilis pada Oktober 2025. Until Dawn merupakan adaptasi dari game horor PlayStation 4 yang populer dan ditulis oleh Gary Dauberman, yang juga bertindak sebagai produser. Dauberman sebelumnya dikenal lewat karyanya pada seri Annabelle serta film It dan It: Chapter Two.

Film ini akan dibintangi oleh Maia Mitchell, Belmont Cameli, dan Peter Stormare. Stormare akan mengulangi perannya sebagai Dr. Hill, karakter yang ia perankan dalam game asli, meskipun ia tampaknya akan menjadi satu-satunya aktor dari game orisinal yang kembali.

Baca Juga: Kalah 2 Kali Tetap Lolos Play-Off MPL ID Season 14, Alter Ego Buktikan Dewi Fortuna Nyata...

"Saya sudah lama ingin membuat film horor lagi setelah Lights Out dan Annabelle: Creation. Film ini mengeksplorasi banyak subgenre horor untuk menciptakan pengalaman yang paling menakutkan," kata Sandberg dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter dikutip Indogamers.com pada Senin, 7 Oktober 2024.

Sementara itu, versi remaster Until Dawn untuk PS5 baru saja dirilis minggu ini. Versi ini menyertakan beberapa akhiran baru yang mungkin mengarah pada sekuel di masa depan.

Pengembang game ini, Ballistic Moon, yang berbasis di Woking, Inggris, baru-baru ini mengumumkan pemutusan hubungan kerja besar-besaran untuk menjaga kelangsungan studio.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024 Hari Kedua, Dewa United Hades dan Evos Holy Memimpin

Ballistic Moon didirikan pada tahun 2020 oleh Duncan Kershaw, Neil McEwan, dan Chris Lamb, yang sebelumnya bekerja bersama di Supermassive Games, pengembang Until Dawn versi PS4 pada tahun 2015.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI