Rating Offical Card EA FC 25 Maarten Paes Bikin Kaget, Penasaran Kan?

Kiper timnas Indonesia Maarten Paes. (FOTO: Instagram/maartenpaes)

Indogamers.com-EA FC 25 menampilkan Maarten Paes sebagai salah satu ikon di posisi kiper. Kiper timnas Indonesia ini pun sudah mendapatkan rating di official card.

Jika diperhatikan, rating kiper FC Dallas itu membuat kaget. Ada beda antara rating yang diberikan fan dan rating resmi.

Dalam tayangan di Instagram resmi Maarten Paes ditunjukkin seberapa fan memberikan rating, lalu berapa kemudian rating officialnya.

Salah seorang fan cowok remaja yang diminta memberi rating memberikan pengakuan kalau Paes adalah kiper bagus.

Fan tersebut memberikan rating ke Paes dengan urutan, diving (75), handling atau kemampuan menghalau bola saat crossing (70), lalu kick, atau tendangan (72). Untuk refleks, fan memberi rating sangat tinggi (90).

"Refleks dia (Paes) sangat bagus," kata fan itu.

Variabel rating lain yang diberikan adalah speed atau kecepatan. "Saya jarang melihat Paes berlari," ujar fan. Fan itu memberikan rating 68 untuk speed.

Baca Juga: Rating, Statistik, dan Harga Maarten Paes di EA FC24

Sedang untuk variabel akhir adalah posisi. Untuk penempatan posisi ini, fan memberikan raring "Dia memiliki positioning sangat bagus," ujar fan. Untuk positioning, fan memberikan nilai 75.

Secara keseluruhan, untuk final rate card versi fan atau yang tak resmi, rating Paes adalah 75.

Mendapati dirinya mendapat rating 75, Paes cukup senang. Karena kalau mendapatkan rating 75 di card resmi maka ia akan mendapatkan gold card. "Saya harap bisa dapat rating 75 biara dapat gold card," tegas Paes.

Rating resminya bikin kaget

Lalu, berapa rating resminya?

Ternyata rating resmi Paes tidak seperti yang diberikan oleh fans. Rating rata-ratanya 71, alias belum bisa mendapatkan gold card.

Di rating resmi, Paes mendapatkan nilai 72 untuk diving (Div), 66 untuk handling (Han), 68 untuk Kick (Kic), 31 untuk Speed (SPD), dan 70 untuk positioning (POS).

"Itulah mengapa saya ganti posisi dari striker menjadi kiper, karena saya tidak terlalu cepat," kata Paes tentang rating Speed-nya yang hanya bernilai 31 di card resmi.

Tentang rating 71 yang didapatnya, Paes berpendapat secara keseluruhan 71 adalah awal baik.

Maartin Paes mendapat rating 71. (Instagram/maartenpaes)

"Ini adalah perjalanan untuk mendapatkan rating 75 dan gold card. Itu adalah tujuan jangka pendek saya dalam satu atau dua tahun. Saya rasa, saya bisa mencapainya," ujar Paes.

Paes menambahkan, kalau ia cukup senang melihat bagaimana orang lain memberikan rating.

Baca Juga: Memimpin Puncak Klasemen di Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy Waspadai Tim Berikut

"Dan, bagus EA sudah mengubah benderanya juga. Itu juga nilai plus bagi saya. Well done, EA. Saya harap bisa terus meningkatkan statistik saya," akunya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI