Resident Evil 2 Remake Segera Hadir di iPhone, iPad, dan Mac Akhir Tahun Ini

Resident Evil 2 (2019) (FOTO: Capcom)

Indogamers.com - Enggak salah nampaknya kalau Resident Evil menjadi judul game horor yang paling hebat sejauh ini. Oleh sebab itu, Capcom sebagai pengembangnya jelas ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar.

Nah, saat ini Capcom dikabarkan terus memperluas jangkauan franchise horor andalannya, Resident Evil, ke perangkat iOS dan Mac. Setelah kesuksesan Resident Evil 7, Resident Evil Village, dan Resident Evil 4 Remake tahun lalu, kini giliran Resident Evil 2 Remake yang siap diluncurkan untuk perangkat Apple.

Resident Evil 2 Remake, yang pertama kali dirilis pada 2019, akan tersedia untuk iPhone 15 Pro, iPad, dan Mac dengan chip M1 atau yang lebih baru menjelang akhir tahun ini.

Baca Juga: Termasuk Call of Duty: Black Ops 6, Ini 7 Rekomendasi Game Perang Terbaik yang Harus Kamu Coba

Meskipun tanggal rilis spesifik belum diumumkan, penggemar game horor ini dapat menantikan pengalaman imersif di perangkat mobile dan desktop yang lebih canggih.

Meskipun penjualan game Resident Evil di perangkat Apple sebelumnya tidak mencetak angka yang signifikan, Capcom tetap berkomitmen menghadirkan judul-judul besar mereka ke platform ini.

Dengan total penjualan lebih dari 14,2 juta unit di seluruh platform hingga Juni 2023, Resident Evil 2 Remake telah membuktikan diri sebagai salah satu game paling sukses dalam franchise Resident Evil.

Baca Juga: New York Times Sedang Uji Coba Game Puzzle Terbaru Zorse

Disadur dari Gamingbolt pada Kamis, 10 Oktober 2024, dalam ulasan yang diberikan setelah perilisannya pada 2019, game ini menerima skor sempurna 10/10, dengan pujian sebagai remake yang sukses.

"Resident Evil 2 bukan hanya sebuah remake yang mengagumkan, namun juga salah satu game terbaik dalam sejarah franchise ini," demikian bunyi ulasan tersebut.

Bagi para pengguna yang ingin menikmati game ini di perangkat mereka, Resident Evil 2 Remake akan tersedia di iPhone 15 Pro, iPad, dan Mac, menambah daftar platform sebelumnya seperti PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Esports Nasional 2024 Hari Ini dan Cara Menontonnya!

Capcom tampaknya semakin serius dalam menjangkau para pemain di berbagai platform, memastikan bahwa Resident Evil tetap relevan dan dapat diakses oleh penggemar lama maupun baru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI