AXIS CUP 2024 Comeback: Kompetisi Esports dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Axis (FOTO: Axis)

Indogamers.com - AXIS CUP 2024 balik lagi, siap guncang para gamers dan komunitas kreatif di Malang! Kali ini ada dua kualifikasi di lokasi berbeda plus grand final yang bakal epic banget!

Event ini bakal ngegas di Kota Batu dan Kabupaten Malang tanggal 5-6 Oktober, terus lanjut ke kampus-kampus tanggal 7 dan 9 Oktober, sebelum grand final di Transmart MX Mall Malang pada 12-13 Oktober 2024.

Kota Batu dan Kabupaten Malang jadi medan perang pertama AXIS CUP 2024, siap ngasih vibe seru lewat Tournament Esports buat game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire (FF), Coswalk Competition, sampai Idol Performance yang gak kalah keren.

Baca Juga: Age of Empires 3 Versi Original Resmi Ditarik dari Penjualan, Mode Multiplayer Akan Dihapus

Ada 128 tim MLBB dan FF yang siap bertarung demi tiket emas ke babak final. Persaingannya dijamin panas!

AXIS CUP juga bakal ngedatengin dua kampus gede di Malang, yaitu Universitas Islam Raden Rahmat dan Universitas Muhammadiyah Malang, tanggal 7 dan 9 Oktober. Di sini, gak cuma ada Esports Tournament, tapi juga Workshop AXIS CUP Short Video Contest yang disupport sama Bstation, buat lo yang pengen pamerin skill di dunia konten digital.

Puncaknya, AXIS CUP 2024 bakal guncang Transmart MX Mall Malang tanggal 12-13 Oktober 2024, di mana para finalis akan adu skill di Esports Tournament dengan total hadiah Rp10 juta, dan Coswalk Competition dengan hadiah yang juga gede, Rp10 juta!

Baca Juga: Metaphor: ReFantazio, Gebrakan Baru Atlus yang Langsung Mencapai 1 Juta Penjualan di Hari Pertama

Gak cuma itu, penonton bakal dihibur dengan Idol Performance yang bakal bikin merinding. AXIS CUP 2024 kali ini berkolaborasi sama GoPay sebagai partner utama yang siap kasih banyak hadiah dan giveaway seru.

Buat lo yang hadir, siap-siap menangin GoPay Coins, saldo GoPay yang bisa langsung dipake, plus hadiah gokil lainnya lewat aktivasi di sosial media dan event on-ground.

Deri Puspita Yani, Head of Sales Greater Malang XL Axiata, bilang, "Kami super excited liat antusiasme komunitas gaming dan kreatif di Malang. Dengan support dari GoPay, AXIS CUP 2024 kasih experience yang lebih seru dan ngasih manfaat, baik di dunia virtual maupun kehidupan sehari-hari. Harapannya, event ini terus jadi wadah buat generasi muda untuk berkompetisi sekaligus berkarya."***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Hogwarts Legacy, DLC Baru Segera Hadir? Sabtu 12 Oktober 2024, 15:07 WIB