Tomb Raider 4-6 Remastered Diumumkan, Rilis 14 Februari 2025

Lara Croft (Tomb Raider) (FOTO: Dok.Aspirin)

Indogamers.com - Setelah sukses merilis Tomb Raider 1-3 Remastered awal tahun ini, Aspyr resmi mengumumkan remaster untuk Tomb Raider 4-6, yang akan diluncurkan pada 14 Februari 2025.

Koleksi ini akan tersedia di berbagai platform, termasuk PS4, PS5, PC, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch, dengan harga sekitar 30 dollar. Saat ini, penggemar sudah dapat melihat trailer pengumuman resminya.

Koleksi Tomb Raider 4-6 Remastered mencakup tiga judul terakhir sebelum seri ini mengalami reboot, yaitu Tomb Raider: The Last Revelation, Tomb Raider: Chronicles, dan Tomb Raider: Angel of Darkness.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP untuk Main Honkai: Star Rail, Dijamin Lancar Tanpa Ngelag, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Trilogi ini menghadirkan alur cerita yang lebih gelap, dengan Lara Croft yang harus menghadapi ramalan kematian, disangka meninggal dunia, hingga menjadi tersangka pembunuhan.

Sama seperti remaster trilogi sebelumnya, pemain dapat beralih antara visual asli dari game tersebut atau tampilan visual yang telah diperbarui dengan tekstur lingkungan yang lebih baik.

Selain itu, trilogi ini juga akan menawarkan skema kontrol modern yang lebih sesuai dengan standar permainan saat ini, meskipun tetap mempertahankan format klasik untuk para pemain veteran.

Baca Juga: Peparnas XVII Solo Berakhir, Cabor Esports Tegaskan Pesan dan Semangat Inklusivitas serta Kesetaraan

Detail lebih lanjut tentang gameplay dan fitur baru dari Tomb Raider 4-6 Remastered diharapkan akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI