Update Terbaru Marvel Mystic Mayhem, Game Gratis RPG Taktis Berbasis Tim

Marvel Mystic Mayhem, game gratis RPG taktis berbasis tim (FOTO: marvel)

Indogamers.com-NetEase Games dan Marvel Games dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru mereka: Marvel Mystic Mayhem, sebuah game RPG Taktis Berbasis Tim yang dapat dimainkan secara gratis dan berlatar belakang di jantung Marvel Universe.

Dalam game ini, pemain diajak bergabung dengan Pahlawan Super ikonik saat mereka bertarung melawan kekuatan jahat Nightmare, penguasa jahat Dimensi Mimpi, yang berusaha mendominasi dunia nyata.

Lihatlah sekilas ketakutan terdalam para Pahlawan Super seperti Scarlet Witch, Moon Knight, dan Captain America saat Nightmare mengubah mimpi mereka menjadi ruang bawah tanah yang berbahaya.

Baca Juga: Spider-Man 4 Bakal Penuh dengan Villain, Michael Keaton Kembali Sebagai Vulture!

Mengambil energi dari Mindscape, Doctor Strange dan Sleepwalker harus mempersenjatai sekutu mereka dengan energi mimpi untuk membentuk tim pertarungan tiga pahlawan yang menyelidiki inti dari setiap mimpi buruk yang mengerikan untuk mencegah runtuhnya realitas.

"NetEase Games sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan Marvel Games untuk menghadirkan pengalaman mobile yang luar biasa yang menampilkan semua Pahlawan Super favorit," kata Ethan Wang, Senior Vice President, NetEase, Inc.

"Melanjutkan kemitraan kami dengan Marvel Games memungkinkan kami untuk memanfaatkan keahlian kami di bidang mobile dan membangun game kelas dunia yang menjangkau audiens global."

Baca Juga: Lagi Badmood? Ini 5 Rekomendasi Game Lucu yang Dijamin Bikin Ketawa!

Haluk Mentes, GM Marvel Games mengungkap, Marvel Mystic Mayhem melanjutkan kolaborasi jangka panjang dengan tim hebat di NetEase Games dan sepenuhnya menunjukkan semangat membuat game luar biasa yang berbicara tentang luasnya dunia Marvel.

"NetEase telah membawa perspektif baru dan kami berharap para pemain akan menyukai gaya dan gameplay yang unik di dalam dunia misterius dan supranatural Marvel Mystic Mayhem,” ujar Haluk.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI