Summoners War Adakan Event Sky Fever Season, Ada 5 Event Menarik Berbeda

Sky Fever Season 2024 (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com-Summoners War mengadakan event Sky Fever Season, di mana ada 5 event menarik berbeda yang bisa diikuti.

Sky Fever Season menandakan event ke-9 sekaligus bagian perayaan ulang tahun ke-10 Summoners War.

Event menawarkan hadiah menarik dan peluang untuk berkembang dengan cepat hanya dengan login atau menikmati konten game.

Terdapat 5 event berbeda yang akan berlangsung sampai tanggal 1 Desember: Fever Check-in, Fever Booster, Craft Artifact & Toko Fever, Fever Bantuan Berkembang, dan Check-in Legendary.

Baca Juga: Capybara Go! Game Petualangan Roguelike yang Lucu dari Habby Kini Tersedia di Android dan iOS

Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah hanya dengan login ke dalam game selama event berlangsung, termasuk 10 Legendary Scroll, Legendary All-Attribute Scroll, Blessing Rune Box, dan 10 Devilmon.

Dengan mengumpulkan Fever Token saat bermain setiap hari, pemain bisa mendapatkan Energy dan Mana Stone yang bisa digunakan untuk mengaktifkan booster 24 jam di Cairos Dungeon dan Rift of Worlds. Ketika booster aktif, pemain bisa menikmati peluang drop 2x lipat untuk Rune, Artifact, Grindstone, dan Gem.

Selain itu, pemain bisa menukarkan masing-masing 10 dari 15 jenis Reappraisal Stone yang berbeda di halaman event.

Pemain juga bisa craft satu Artifact grade Legendary sesuai dengan tipe, stat utama, dan sub-stat yang diinginkan untuk masing-masing tipe menggunakan Fever Token. Item seperti Legendary All-Attribute Scroll juga akan tersedia di Toko Fever.

Akumulasi Energy yang digunakan di sepanjang event akan memberikan hadiah berupa sebuah Transcendence Scroll bagi para pemain.

Dengan menyelesaikan misi, pemain bisa summon sebanyak 8 Monster (Termasuk Monster Bintang 5) yang telah mendapatkan upgrade hingga maksimal dan bisa langsung digunakan.

Baca Juga: 10 Tips dan Strategi untuk Pemula di Stardew Valley

Hadiah tambahan seperti 11 Legendary Scroll, 100 Mystical Scroll, dan Devilmon juga tersedia untuk didapatkan.

Selain itu, konten baru termasuk 2nd Awakening Harpu dan Monster baru, Drakan Warrior, telah ditambahkan. Event yang memberikan Legendary Scroll juga sedang berlangsung.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI