Summoners War All-Star Team Battle Tim Encore dari Hong Kong Keluar sebagai Juara

null

IDGS - Final Summoners War All-Star Team Battle telah selesai dilaksanakan pada tanggal 29 Maret lalu, tim Encore dari Hong Kong berhasil keluar sebagai juara. Sebagai dampak dari Covid-19, turnamen dilakukan secara online dan para pemain juga bertanding dari lokasi mereka masing-masing.

Turnamen ini diikuti oleh tim dan pemain dari 5 negara: Taiwan, Hong Kong, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Setiap tim terdiri dari 4 pemain yang bertanding (ditambah satu pemain cadangan). Pertandingan diadakan menggunakan sistem BO5 dengan mode yang berbeda seperti mode SWC 2018, mode 20, dan mode 4 ke bawah.

Setelah melalui tiga minggu penuh kompetisi yang seru dan menegangkan mulai dari Local Cup (penyisihan antar negara), Group Stage, dan Final, dua tim terkuat yaitu Encore (HK) dan Fast [K] (Thailand) sukses mengalahkan tim-tim lain dan maju ke babak final.

Tim MeongOrder dan Onic dari Indonesia harus harus menerima kekalahan mereka di Group

Stage meskipun kedua tim telah memberikan performa terbaik mereka.

Hasilnya, tim Encore dari Hong Kong berhasil mengejutkan banyak orang dengan mengalahkan tim yang mendapat cukup banyak perhatian, yaitu tim Fast [K] dari Thailand dengan skor 3-1 dan menjadi juara. Sebagai juara, tim Encore juga berhasil membawa pulang grand prize sebesar $3.000 dan tiket untuk menonton Asia-Pacific Cup SWC 2020 dengan seluruh biaya perjalanan dan akomodasi yang akan ditanggung oleh penyelenggara.

Turnamen ini telah disiarkan secara live di channel Summoners War Asean dan ditonton oleh

lebih dari ribuan fans Summoners War.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB