Pencapaian Luar Biasa, Jota Menjadi Karakter Terpopuler Free Fire

null

IDGS - Setelah dirilis di server global pada 16 Maret 2020 lalu, karakter Jota yang terinspirasi dari Joe Taslim sekarang resmi menjadi salah satu karakter terpopuler dengan jumlah penggunaan karakter tertinggi dalam game Free Fire bukan hanya di Indonesia namun secara Global.

Event ini telah berlangsung pada tanggal 16-31 Maret 2020, dimana para pemain berkesempatan memainkan karakter Jota secara gratis.

Dalam durasi 7 hari sejak perilisan perdananya di server global karakter Jota sukses menjadi salah satu penjualan karakter tertinggi secara global. Kemudian antusiasme Survivors terhadap Jota terus berlanjut, hingga pada 2 pekan sejak perilisan tersebut, karakter Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50% pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Christian Wihananto, selaku Produser Garena Free Fire mengatakan :

Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia."

Lebih lanjut lagi, Joe Taslim juga menjadi bagian dari cerita video yang tayang di halaman YouTube resmi Garena. Cerita video pertama, yakni Jota VS Dewi Dangdut telah ditayangkan sejak 2 pekan lalu dan direspon dengan sangat antusias hingga mencapai hampir 5 juta views.

Dalam cerita video tersebut, Joe Taslim dikalahkan berkali-kali oleh sosok misterius yang menggunakan akun Dewi_d4ngdut91. Cerita video terbaru berjudul Joe Taslim Dibantai! Ungkap Siapa Dewi Dangdut! yang diunggah di YouTube pada 31 Maret telah mencapai 1,5 juta views hanya dalam kurun waktu 1 hari sejak diluncurkan, memberikan penonton lebih banyak petunjuk mengenai sosok misterius tersebut.

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Garena

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI