Tidak Raih Kemenangan Sekalipun, Team Liquid Gugur Lebih Awal di ESL One LA Online

null

IDGS - Salah satu tim kuat Eropa yang pernah merasakan Juara The International yaitu Team Liquid nampaknya harus menahan malu ketika gugur lebih awal di turnamen ESL One LA Online regional Eropa dan CIS.

Berada di grup B bersama Team Secret, Alliance, Ninjas in Pyjamas, Natus Vincere, Chicken Fighters, Team Spirit dan Team Unique. Liquid harus berhadapan di partai perdana melawan Team Secret, InsaNia dan kawan-kawan bertekuk lutut dengan skor 2-0 pada tanggal 5 April 2020.

Partai kedua, kali ini mereka berhadapan dengan tim kuat lainnya Alliance, kedua tim memiliki kekuatan imbang. Team Liquid berhasil memenangkan di ronde pertama dan memerlukan satu kemenangan lagi di laga tersebut. Namun Alliance tidak tinggal diam, mereka berhasil melakukan comeback di dua ronde selanjutnya. Hasil ini membuat Team Liquid terbenam di posisi akhir dengan perolehan 2 kekalahan dalam 2 partai.

Pundi-pundi poin penting nampaknya harus mereka raih maksimal, pasalnya di 3 laga partai tersebut Team Liquid berhadapan dengan tim-tim yang bisa dikatakan di bawah level Team Liquid. seperti Unique di partai ketiga, Team Spirit di partai keempat dan Chicken Fight di partai kelima.

Tetapi yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan, Team Liquid tersungkur oleh tim-tim tersebut dan uniknya dalam pertemuan ketiga tim tersebut, Team Liquid meraih kemenangan di ronde pertama sebelum terkena Comeback. Hasil ini mereka menjadi tim yang di-comeback sebanyak 4 kali.

Hasil tidak memuaskan dengan terpaksa membuat Team Liquid tidak meraih poin kemenangan sekalipun dan terbenam di dasar klasemen dengan perolehan 4-10 dari lima partai yang dijalankan. Walaupun ini masih menjadi klasemen sementara dan Team Liquid masih menyimpan 2 laga terakhir, tetapi Team Liquid sudah dinyatakan tidak bisa melanjutkan ke babak play-off dan harus rela tersingkir lebih awal di ESL One Los Angeles Online.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI