ESL One Los Angeles Online : Team Secret dan Virtus Pro Lanjut Ke Playoff, NaVi dan B8 Esports Gugur

null

IDGS - ESL One Los Angeles Online sudah memasuki perjalanan akhir di babak grup sebanyak 16 tim terdiri dari regional Eropa dan Commonwealth of Independent States (CIS) saling mengalahkan satu sama lain untuk menjadi tim terbaik dan merebut gelar juara ESL One Los Angeles Online.

Beberapa tim sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya dan beberapa tim lainnya sudah mendapatkan tiket pulang. Sebagian tim lain masih berjuang demi mendapatkan tiket lolos ke babak playoff yang hanya tersisa 6 slot kosong dari total seluruh 8 slot.

Berikut ini ringkasan singkat tim yang mana yang lolos dan gugur, simak :

Team Secret dan Virtus Pro Raih Kemenangan Sempurna

Team Secret sebagai salah satu tim unggulan menjadi momok menakutkan bagi tim lain yang bersamanya dalam satu grup (grup B). Pasalnya, dari pertandingan pertama hingga saat ini, Team Secret berhasil mendulang kemenangan setiap laga yang mereka jalankan. Mereka catatkan kemenangan beruntun sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan. Tim kuat seperti Alliance, NaVi, Ninjas in Pyjamas dan Team Liquid tidak mampu menghentikannya. 

Walau masih menyisakan 1 pertandingan lagi menghadapai Team Unique pada 16 April nanti. Team Secret tetap dinyatakan lolos ke babak playoff. 

Berlanjut ke grup A, Virtus Pro menjadi tim yang menyamakan torehan sama dengan Team Secret. Team berlogo Beruang 'mencakar lawannya' beberapa korbannya merupakan tim kuat, Team Nigma, Gambit Esports, B8 Esports bahkan Team OG pun dipercundangi oleh mereka, dengan aksi Techies.

Virtus Pro berhasil lolos sebagai juara grup dan mereka akan menunggu salah satu runner-up di grup B. Sebaliknya, Team Secret juga menunggu salah satu tim yang bertengger di runner-up grup A.

Tereliminasi, NaVi dan B8 Esports Angkat Koper

Nasib sial yang dialami kedua tim asal CIS, yaitu NaVi dan B8 Esports. Pasalnya kedua tim tidak bisa menunjukkan permainan konsisten di ajang ESL One Los Angeles Online. NaVi menderita kekalahan sebanyak 4 kali dan hanya menang 2 kali walaupun menyisakan 1 pertandingan lagi. Andaikata menang, posisi NaVi tetap di jurang eliminasi di posisi ke-7 dalam grup B.

B8 Esports dan NaVi sama-sama tereliminasi. Tetapi, B8 Esports lebih mengenaskan hanya menduduki peringkat terakhir di  grup A. Memenangkan pertandingan 1 kali dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Siapakah tim yang akan menyusul Secret dan Virtus Pro ke babak selanjutnya, atau berakhir mengenaskan seperti NaVi dan B8 Esports? Kita tunggu !

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI