Guardian Tales Sebuah Game RPG dengan Visual Retro, Telah Buka Soft Launching di Indonesia

null

IDGS - Kakao Games, bekerja sama dengan Glohow, mengumumkan negara tambahan yang akan dibuka untuk Soft Launch Guardian Tales, sebuah RPG petualangan yang dikembangkan oleh Kong Studios.

RPG berbasis petualangan ini menawarkan teka-teki yang menantang sekaligus menyenangkan dan jalur rahasia dengan hadiah tersebunyi menunggu untuk diraih.

Ilustrasi karakter yang luar biasa dan desain game yang penuh nostalgia adalah salah satu fitur unik yang akan membawamu pada memori masa kecilmu di era modern ini.

Guardian Tales adalah RPG petualangan yang akan mengembalikan memori lama yang indah dari era permainan retro. Bermainlah sebagai Puteri Kecil Pelindung Kanterbury dan jagalah penduduknya dari tangan Penjajah.

Himpunlah sebuah tim yang terdiri dari 4 karakter dan temukan tempat-tempat baru dan bongkar rahasia tersembunyi, memecahkan teka-teki dan menyelesaikan berbagai quest dengan mengalahkan monster.

Berikut sorotan dalam game Guardian Tales :

Jelajahi dunia lain dan bertemulah dengan para pelindungnya. Selesaikan dan pecahkan teka- teki untuk membuka jalur-jalur rahasia dan hadiah-hadiah.

- Koleksi lebih dari 50 karakter unik yang bisa kamu evolusikan, bangkitkan, dan bukakan kemampuan terkuatnya!

- Nikmati karakter imut berbentuk pixel selagi mereka bertarung melawan rombongan Penjajah.

- Masuk berbagai dungeon yang menunggumu di Rift. Temukan jarahan berharga di kedalaman untuk memperkuat jagoanmu!

- Kalahkan Arena dengan bersaing dengan pemain lain dalam pertarungan waktu sebenarnya!

- Terima tantangan dari musuh yang lebih kuat dan pecahkan teka-teki di mode Tower.

Game ini sekarang tersedia untuk para pemain di Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Tersedia untuk diunduh di App Store dan Play Store: https://bit.ly/GTSLPr1ID Laman Facebook: https://www.facebook.com/GuardianTalesAsia

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Guardian Tales

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI