Telkom Berikan Layanan di Kalangan Gamers, Beri Nama IndiHome Paket Gamer!

null

IDGS - Tahun 2020 akan menjadi tahun yang penuh dengan gebrakan. Karena saat ini gaming makin diminati dan industri esports semakin berkembang, mulai dari anak-anak, tua maupun muda di belahan dunia termasuk di Indonesia. Diera ini tentu aja game online yang jadi primadona di kalangan gamers.

Sebagai salah satu jaringan internet unlimited terbaik di Indonesia, IndiHome ingin selalu memberikan performa yang terbaik untuk seluruh pelanggannya, termasuk para gamers.Untuk memenuhi kebutuhan para gamers di Indonesia, https://indihomegamer.id/ memberikan keuntungan terbaru yaitu Paket IndiHome Gamer yang tentunya akan jadi kabar gembira di kalangan gamers di Indonesia.

Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer kamu bisa mendapatkan banyak voucher, kode item game gratis yang bikin permainan game kamu makin seru dan keren dengan menggunakan item-item pilihan dari IndiHome Paket Gamer.

Voucher/kode game apa aja sih yang ada di Indihome Paket Gamer? Berikut ini daftarnya:

1. Free Fire: Random Baseball Crate 16 Items (8 Permanent &  8 Trial)

2. Arena of Valor (AOV)

‚óè TelAnnas Love Sworn (Permanent)

‚óè TelAnnas Woodland (Permanent)

‚óè Arthur Love Sworn (Permanent)

3. Call of Duty (COD) Mobile

‚óè AK117 Blue Graffiti

‚óè Flag Grenade Blue Graffiti

‚óè Flashbag grenade Blue Graffiti

‚óè Smoke Grenade Blue Graffiti

‚óè Concussion Grenade Blue Graffiti

4. PUBG Corporation (PUBG PC Lite)

‚óè Free Item Weapon 30 Days:

‚óè Jungle M416

‚óè Yellow Stripes - AKM

‚óè Desert Camo - Kar98K

Dan masih banyak game lainnya yang bisa kamu dapatkan item gratisnya!

Selain dapat item gratis, tentu aja kamu akan dimanjakan dengan koneksi internet yang lebih stabil, karena kabel fiber optik yang digunakan oleh IndiHome sudah dikenal tahan di segala cuaca. Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer kamu akan mendapatkan koneksi yang lebih stabil dari biasanya.

Main game kamu akan semakin lancar tanpa ngelag sedikitpun karena koneksi naik turun, koneksi 1:4 (standarnya 1:8) gak akan bikin para gamers kesel lagi karena koneksi yang ngadat.

Benefit paling penting yang akan kamu dapatkan jika berlangganan IndiHome Paket Gamer adalah, saat kamu mau mengupload gak perlu nunggu lama karena bandwidth yang diberikan 2x lebih besar tanpa buffering. Dan ini sangat berguna untuk gamer yang hobi main game sambil streaming, koneksinya lebih lancar dan stabil.

Bagi para gamer dan streamer, koneksi stabil tentu aja hal yang sangat dibutuhkan supaya bermain game sambil streaming jadi semakin mudah dan tidak terganggu dengan masalah lag.

Dengan adanya IndiHome Paket Gamer ini kami berharap para gamers dapat menikmati game yang mereka mainkan dan gak perlu khawatir DC (disconnection) di tengah-tengah permainan. Keuntungan lainnya kamu akan mendapatkan berbagai bonus kode item dari game-game favorit seperti Lords Mobile, Free Fire, Point Blank, Ragnarok, dan masih banyak lagi dengan bonus senilai 2 Jutaan.

Tentu aja keuntungan yang tak ada duanya yang akan kamu dapatkan jika menggunakan IndiHome Paket Gamer adalah, anti lag dan internet yang super kencang!

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Indihome

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB