Ngeri, Pemain CS:GO Habisi 5 Lawan Hanya Dengan 1 Peluru! Cheat kah??

null

IDGS, Rabu, 29 April 2020 - Di masa karantina dan lockdown ini, para pemain Counter-Strike: Global Offensive semakin gencar bermain dan bahkan makin kreatif saja karena waktu bermain ekstra.

Ada yang sanggup menemukan bug untuk solo-boost di map Inferno hingga meningkatkan audio dari langkah kaki telah mereka lakukan. Dan kini ada lagi kejadian unik di mana seorang pemain sanggup membunuh lima lawan sekaligus hanya dengan satu peluru. Lho kok bisa? Cheat kah? Eits jangan asal tuduh dulu!

Seorang pemain CS:GO dengan panggilan Dark_Moon menghabisi lima pemain lawan hanya dengan satu peluru senapan AWP. Bermain sebagai Counter-Terrorist (CT) di map Inferno di mana timnya tertinggal satu ronde, Dark_Moon yang bersenjatakan AWP menyeimbangkan kedudukan dengan sebuah tembakan brilian yang merobohkan kelima teroris hanya dengan satu tembakan yang tepat mengenai kepala dari kelima teroris tersebut!

 

https://youtu.be/1c12W9gGe6Q

 

Semua pemain CS:GO yang melihat rekaman videonya terbelalak dan hampir tak percaya menyaksikan aksi Dark_Moon. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh, memang tembakan luar biasa tersebut bisa dibilang adalah murni keberuntungan.

Dark_Moon melesakkan peluru AWPnya tepat di saat kepala dari kelimat teroris lawannya yang tengah berlari zig-zag berada dalam keadaan sejajar. Bisa dibilang, kesempatan untuk membunuh kelimanya hanya dalam satu tembakan adalah 1 : 1 juta atau bahkan 1 miliar. Memang, sejago apapun tetap kalah sama orang hoki!

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: YouTube/Aditya Rawat

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI