Tema Viking Dalam Teaser Assassin's Creed Baru dari Ubisoft?

null

IDGS, Rabu, 29 April 2020 - Pengembang game Ubisoft meluncurkan teaser akan game lanjutan dari serial populer Assassin's Creed di YouTube, yakni live-streaming berdurasi panjang di mana mereka menampilkan artwork karya seniman Kode Abdo lebih dikenal sebagai BossLogic yang menggambarkan latar belakang dari serial terbaru game tentang legenda assassin tersebut.

Artwork itu menunjukkan seperti sosok beberapa petarung Viking tengah bertarung di tempat terik, dan yang satunya lagi adalah kapal-kapal yang tengah mengarungi air es di sisi lainnya.

 

(Ubisoft)

Satu siluet yang juga tampak seperti seorang petarung Viking, memisahkan kedua adegan di atas. Sayangnya belum ada detil lain yang bisa kita peroleh dari teaser tersebut. Sejauh ini, disebutkan bahwa Ubisoft akan merilis judul terbaru Assassin's Creed di tahun 2020 ini.

Judul terakhir dari serial Assassin's Creed adalah Assassin's Creed Odyssey yang dirilis pada Oktober 2018 silam. Odyssey mengambil latar belakang Yunani kuno, tepatnya di saat perang Peloponnesia antara Atheus melawan Sparta di mana pemain berperan sebagai petarung Sparta bernama Alexios (pria) atau Kassandra (wanita).

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Polygon

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI