Assassin's Creed: Valhalla, Ambil Tema Bangsa Viking

null

IDGS, Kamis, 30 April 2020 - Ubisoft resmi mengumumkan judul terbaru dari serial lamanya Assassin's Creed, yakni Valhalla yang bertemakan bangsa Viking.

Sayangnya masih belum ada detil lebih lanjut akan Valhalla. Ubisoft sendiri hanya merilis artwork teaser karya seniman Kode Abdo (BossLogic) yang dipamerkan via live-streaming di YouTube kemarin.

 

(Ubisoft/BossLogic)

Artwork tersebut memastikan bahwa tema dari Assassin's Creed selanjutnya adalah Nordic, terutama bangsa Viking. Tampak pula sesosok petarung Viking berjenggot panjang sembari menenteng sebilah kapak tapi pastinya bukan Kratos dari God of War ya.

Trailer penuh dari Assassin's Creed: Valhalla dijadwalkan tayang pada 30 April nanti.

Valhalla menandai era baru Assassin's Creed dari Ubisoft setelah judul trakir, Odyssey, rilis pada 2018 lalu. Alih-alih membuat judul baru pada tahun 2019, Ubisoft lebih memilih mendukung Odyssey dengan merilis beragam DLC dan update.

 

(Ubisoft/BossLogic)

Selain itu, Ubisoft juga belum mengumumkan apakah Assassin's Creed: Valhalla akan tersedia di konsol next-generation seperti Xbox One X dan PlayStation 5. Tunggu saja tanggal mainnya!

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: The Verge

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI