Para Pemain Meminta Sebuah Glitch Diadopsi ke Gameplay Resmi dalam Call of Duty: Modern Warfare

null

IDGS, Minggu, 3 April 2020 - Call of Duty: Modern Warfare  (CoD:MW)terbukti cukup populer di kalangan pecinta genre first-person shooter (FPS) dengan gameplay klasik dan twist yang ada, menjadikannya salah satu judul paling sukses dari sejarah panjang serial Call of Duty.

Meski begitu tak ada yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan Modern Warfare, yakni beberapa bug yang cukup mencolok seperti jumlah peluru tak terbatas hingga merusak permainan, sampai bug-bug kecil di mana salah satunya malah jadi populer di kalangan pemain CoD.

Identik dengan mode pandangan FPS, sebuah bug minor membuat beberapa pemain bermain dalam pandangan third-person view. Akan tetapi para pemain justru menikmatinya, karena Modern Warfare tampak lebih solid jika dimainkan secara third-person, menawarkan detail akan karakter pemain, skin, dan animasi.

 

https://youtu.be/k0BHyv9-eaI

 

Di sisi lain, sangat jelas terlihat bahwa Modern Warfare memang tidak didesain untuk dimainkan secara third-person karena sebagian animasi terlihat aneh. Namun tetap saja, game tersebut terlihat lebih menyegarkan dan menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan versi orisinilnya, yakni FPS, bahkan ketika bergerak dalam kecepatan tinggi atau pergerakan yang cepat sekalipun.

Fakta tersebut membuat sebagian pemain mengusulkan di Reddit agar Infinity Ward selaku pengembang dan Activision selaku publisher untuk mempertimbangkan implementasi third-person mode dalam Modern Warfare.

Jika benar-benar dikabulkan, maka hal itu akan jadi sejarah unik di mana sebuah bug malah diadaptasi ke dalam gameplay resmi sebuah game. Kita tunggu saja!

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Game Rant

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI