Activision Umumkan Tony Hawk's Pro Skater 1-2 Remaster!

null

Kembalinya serial video game skater legendaris 

IDGS, Minggu, 17 Mei 2020 - Siapa gamer generasi 90an yang nggak pernah dengar akan Tony Hawk? Video game bertemakan skater yang telah melegenda ini selalu jadi favorit bagi sebagian gamer pada masanya. Bila kamu termasuk salah satu penggemar Tony Hawk's Pro Skater (THPS), berbahagialah, karena versi remasternya akan segera hadir!

Activision mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi remastered dari Tony Haw's Pro Skater 1 dan 2 untuk platform Xbox One, PlayStation 4, dan PC (via Epic Games Store) pada 4 September tahun ini.

 

(Activision)

Apa yang beda dari versi orisinil? Versi remastered ini akan menampilkan visual yang jauh lebih baik dari versi aslinya, mulai dari seluruh level, karakter, trik, tantangan ekstra, hingga mode create-a-park di mana kamu bisa berbagi lapangan kustom kreasimu sendiri secara online.

 

(Activision)

Terlebih lagi, akan ada mode online multiplayer yang tidak ada di versi aslinya. Masih belum cukup? Soundtrack ikonik dari Tony Hawk's Pro Skater orisinil juga akan kembali! Meski sayangnya tidak semua track.

Kembalinya sosok-sosok skater dunia

THPS remaster digarap oleh Vicarious Visions yang memiliki sejarah dalam serial video game Tony Hawk.

https://youtu.be/glpwk-DmiuQ

Tony Hawk's Pro Skater dikenal akan jajaran skater yang diadaptasi dari skater asli di dunia nyata serta deretan soundtrack yang ikonik. Tidak hanya Tony Hawk, kamu akan menjumpai sosok-sosok familiar seperti Steve Caballero, Geoff Rowley, Bucky Lasek, Elissa Steamer, Kareem Campbell, Andrew Reynolds, Bob Burnquist, hingga Chad Muska.

Semoga saja versi remastered ini bisa memuaskan dahaga para penggemar serial Tony Hawk's Pro Skater yang dalam beberap tahun terakhir mulai menurun popularitasnya!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI