Map Assassin's Creed Valhalla Disebut Akan Lebih Luas Dibandingkan Odyssey!

null

Lebih besar dan luas dari Odyssey

IDGS, Rabu, 20 Mei 2020 - Serial populer dari Ubisoft, Assassin's Creed, telah mengumumkan judul barunya: Valhalla. Tak hanya mengambil tema baru (Viking), Valhalla juga dipastikan memiliki ukuran map yang lebih luas dari Assassin's Creed Odyssey menurut produser Ubi, Julien Laferriere dalam sebuah interview dengan YouTuber Julien Chieze.

Dalam interview yang ditranslasi oleh Reddit, Laferriere mendiskusikan ukuran dari dunia Valhalla alias game map, dan memberi sugesti bahwa map tersebut merupakan yang terluas dalam serial Assassin's Creed sejauh ini.

https://youtu.be/wv0tZkJ4yho

 

"Saya ingin mengatakan bahwa dalam hal ukuran, [Valhalla] kemungkinan agak lebih luas dari Assassin's Creed Odyssey," kata Laferriere.

"Saya tidak ingat ukuran pastinya, namun kami tidak hanya menciptakan satu keseluruhan negara yang pada kasus ini adalah Inggris, namun juga [membuat] sebagian wilayah Norwegia," tambahnya.

Selain itu Laferrier juga mengindikasikan adanya map-map spesial rahasia dalam Valhalla.

"Akan ada beberapa dunia rahasia, yang tidak bisa saya beberkan sekarang, dan berkonstribusi akan ukuran dari game ini. Valhalla bukanlah game kecil, ini adalah game dengan ambisi yang jelas dan akan menawarkan durasi permainan yang sangat panjang," bebernya.

 

(Ubisoft)

Kontradiksi

Pernyataan Laferrier menarik untuk didengar karena bertolak belakang dengan yang dinyatakan oleh kepala komunikasi Ubisoft untuk Timur Tengah, Malek Teffaha.

Dalam cuitan Twitternya, Teffaha mengatakan bahwa Valhalla tidak diciptakan dengan ukuran seperti Odyssey dikarenakan banyaknya kritik akan ukuran game yang dianggap terlalu besar.

"Sekedar informasi saja, Valhalla tidak akan menjadi game terpanjhang atau terbesar dari serial Assassin's Creed," aku Teffaha.

Memiliki ukuran map yang luas tidak berarti butuh waktu yang lebih lama untuk menamatkan suatu game. Bisa saja ukuran map yang luas hanya menambah quest-quest tidak berarti serta tidak berpengaruh signifikan terhadap cerita utama video game.

Mari berharap agar Valhalla tidak seperti itu!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI