BLAST Bounty Hunt Dota 2 Dimulai Hari Ini, Penonton Juga Bisa Dapat Hadiah!

null

BLAST akan memulai debut di Dota 2 mulai hari ini, Selasa 9 Juni 2020 lewat BLAST Bounty Hunt. 

IDGS, Selasa, 9 Juni 2020 - BLAST Bounty Hunt merupakan turnamen dengan perpaduan konsep antara Midas Mode dengan event-event tradisional. Menilik produksi dari BLAST CS:GO, para penggemar Dota 2 dapat mengharapkan tontonan menarik dan interaktif.

 

(Twitter @BlastDota)

Mereka yang akan turut ambil bagian dalam BLAST Dota 2 pertama merupakan tim-tim terbaik Eropa:

  • Team Secret
  • OG
  • Team Nigma
  • Team Liquid
  • Alliance
  • Ninjas in Pyjamas

Dynamic prize pool

Total prize pool dari BLAST Bounty Hunt mencapai US$145 ribu (kurang lebih Rp 2 miliar) namun pembagian nominal hadiah tidak akan mengikuti cara normal seperti pada event-event biasanya.

Setiap tim akan memulai turnamen dengan bekal sejumlah uang, di mana uang tersebut akan berkurang 40 persen setiap kali mereka kalah dan direbut oleh tim yang menang.

 

(Twitter @BlastDota)

6 tim akan berkompetisi selama 5 hari dengan format double-emilination bracket di mana itu berarti 2 tim mendapat seeding yang lebih baik serta jumlah bekal uang yang lebih banyak dari tim-tim lainnya. Kedua tim tersebut adalah OG dan Team Secret dan mendapat bekal US$20 ribu, sedangkan 4 tim lainnya mendapat jatah US$15 ribu.

https://twitter.com/BLASTDota/status/1263496500216291328

Dalam beberapa minggu terakhir, BLAST mengajak para penggemar Dota 2 untuk mengikuti voting yang dapat memberi tantangan ekstra bagi tim-tim yang berkompetisi. Penggemar dapat memilih tiga kategori: 2 Archon Bounty (masing-masing US$5 ribu) dan 1 Ancient bounty (US$15 ribu), dan 1 Immortal Bounty (US$20 ribu).

 

(Twitter @BlastDota)

Pada akhir voting, 4 Bounty yang bisa dipilih adalah:

US$5 ribu: VIP - Usahakan 1 anggota tim hidup dalam durasi tertentu pada 1 game.

US$5 ribu: What's Mine is Mine - Tim lawan tidak bisa mengendalikan outpostmu dalam durasi tertentu pada satu game.

US$15 ribu: Drop The Dead Donkey - Bunuh 9 atau lebih courier lawan dalam satu game sebagai tim.

US$20 ribu: Bunuh satu pemain lawan 20 kali dalam satu game sebagai tim

Uniknya, bounty-bounty di atas tidak termasuk dalam total prize pool sehingga tim yang kalah tidak akan kehilangan uang pada bounty tersebut.

US$5 ribu bagi para penonton

Salah satu fitur interaktif yang dibawa oleh BLAST adalah prediksi penggemar bisa berbuah hadiah uang. Setiap hari, penggema bisa melakukan prediksi yang terbagi dalam 2 kategori.

https://twitter.com/BLASTDota/status/1270035790572199937

Kamu bisa mendaftar di situs BLAST Booty Hunt di sini dan memilih satu pemain yang kamu prediksi bakal bermain bagus serta memilih 4 pencapaian dari total 9 kemungkinan yang menurutmu dapat dicapai oleh pemain itu.

 

(Twitter @BlastDota)

BLAST Bounty Hunt Dota 2 akan dimulai pada pukul 21:30 WIB hari ini, Selasa, 9 Juni 2020.

https://twitter.com/mantuidamaannn/status/1270155480149585922

Selain memilih Bounty Hunter, penggemar juga bisa mengecek setiap harinya untuk prediksi harian:

  • US$1500 bagi pencetak skor tertinggi rata-rata. Agar bisa masuk ke dalamnya, taruhanmu harus dimulai sedini mungkin, pilih 1 Bounty Hunter, dan pastikan kamu mengisi prediksi setiap harinya.
  • 3 x US$250 bagi pencetak skor tertinggi setiap harinya. Uang lebih ini bisa tetap didapatkan sekalipun kamu ketinggalan memilih Bounty Hunter pada beberapa hari pertama turnamen.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI