2 Game Baru Metal Slug Akan Hadir untuk Platform Konsol dan Mobile

null

Penggemar game action side-scrolling Metal Slug boleh berbahagia, pasalnya setelah 24 tahun, game legendaris ini akan kembali hadir menemani kita!

IDGS, Selassa, 9 Juni 2020 - Sebenarnya rumor akan munculnya game anyar untuk Metal Slug sudah beredar sejak setahun lalu. Akan tetapi kepastiannya muncul baru-baru ini. SNK Interactive mengumumkan (via Siliconera) bahwa mereka akan merilis 2 game baru Metal Slug masing-masing untuk platform mobile dan konsol.

 

(SNK Interactive)

Versi konsol dari game baru Metal Slug akan tetap mempertahankan gameplay run-and gun yang sudah sangat familiar bagi para penggemar serial game ini, meski masih belum jelas apakah dari segi grafik akan menganut 2D atau 3D.

 

(SNK Interactive)

Di sisi lain SNK menyatakan bahwa game Metal Slug untuk platform mobile telah 80% rampung dan akan berwujud mobile game "card-type" yang akan dirilis baik di Android maupun iOS. Belum banyak informasi yang dibagikan SNK apakah maksud dari "card-type" ini akan memberi karakter pemain berbagai buff atau kemampuan khusus, atau malah menjadi senjata.

 

(WCCF Tech)

Selain mengembangkan dua game baru Metal Slug di atas, laporan dari SNK juga memberi sugesti akan adanya game ketiga Metal Slug yang saat ini tengah dikembangkan oleh TiM Studios, anak perusahaan dari Tencent.

Tunggu saja game nostalgia ini untuk kembali menyapa kita!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI