Pokemon Unite Bawa Serial Pokemon ke Genre MOBA

null

Game terbaru Pokemon kali ini memasuki ranah baru, yakni bergenre real-time "team-based strategy" dengan judul Pokemon Unite yang dikembangkan oleh TiMi Studios milik Tencent, studio yang sama dibalik Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile

IDGS, Rabu, 24 Juni 2020 - Meski disebut bergenre "team-based strategy", Pokemon Unite bisa dibilang bergenre MOBA. Utamanya mirip dengan League of Legends di mana tim akan bertarung dalam format 5 lawan 5, level up, dan tentunya mencapai suatu tujuan khusus.

 

(Tencent)

Game ini akan tersedia secara gratis alias free-to-play untuk Nintendo Switch dan Mobile, serta mendukung fitur crossplay untuk multiplayer.

 

(Tencent)

Level dari pokemon pemain akan naik setiap terlibat dalam pertarungan, di mana pemain kemudian bisa memberi equip kepada pokemon-nya sesuai dengan gaya permainan masing-masing. Saat mencapai level tertentu, pokemon dapat berevolusi dan memperoleh akses ke skill Unite yang berperan seperti skill Ultimate pada game-game MOBA pada umumnya.

https://youtu.be/dgWeEGBbJDQ

 

Beberapa pokemon yang sudah dikonfirmasi hadir di Pokemon Unite termasuk evolusi mereka antara lain: Pikachu, Charmander, Squirtle, Bulbasaur, Machop, Snorlax, Haunter, Talonflame, Ciefairy, Riolu.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI