CD Projekt Red Umumkan Anime Cyberpunk 2077 'Edgerunner

null

CD Projekt Red mengumumkan akan dirilisnya serial anime dari Cyberpunk 2077 dengan judul Cyberpunk Edgerunners, berkolaborasi dengan TRIGGER dan akan didistribusikan oleh Netflix. Selain itu telah dirilis juga trailer dari Cyberpunk 2077

IDGS, Jumat, 26 Juni 2020 - Serial anime tersebut akan mengambil latar belakang kota di dunia Cyberpunk, Night Cuty, namun karakter dan ceritanya tidak berfokus dari gamenya. Cyberpunk Edgerunners direncanakan rilis di Netflix pada 2022.

Pengumuman yang tertulis di situs resmi TRIGGER mengumumkan jajaran staff yang akan menggarap Edgerunners:

  • Sutradara - Hiroyuki Imaishi (Tengen Toppa Gurren Lagann, Kill la Kill)
  • Asisten Sutradara - Masahiko Otsuka (Tengen Toppa Gurren Lagann, Promea)
  • Desain Karakter - You Yoshinari (Little Witch Academia, BNA Bee N)
  • Sutradara Kreatif - Yuto Kaneko (Little Witch Academia, Kill la Kill), Hiromi Wakabayashi (Panty & Stocking with Garterbelt, Promea)
  • Komposer - Yoshihiro Usa (SSSS.GRIDMAN, Promea)
  • Naskah - Masahiko Otsuka
  • Produksi - Akira Yamaoka (Sileng Hill series)

https://twitter.com/trigger_inc/status/1276188711701495808?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1276188711701495808&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamebyte.com%2Fnetflix-and-cd-projekt-red-announce-cyberpunk-2077-anime%2F

Cyberpunk: Edgerunners akan terdiri dari 10 episode dan mengikuti cerita seorang bocah lelaki yang menempuh jalan seorang tentara bayaran serta berusaha melewati segala kesulitan yang menghadang.

Mainkan dulu gamenya sebelum menonton animenya

Untuk game Cyberpunk 2077 sendiri akan rilis pada 19 November untuk platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Untuk versi Stadia akan dirilis pada tahun ini, meski belum diketahui kapan pastinya. Trailer dari Cyberpunk 2077 dapat kalian lihat di bawah ini:

https://youtu.be/ixl31324UxE

 

Dalam trailer tersebut menampilkan informasi terbaru mengenai dunia, para karakter, cerita dan aksi dalam Cyberpunk 2077. Dengan ini para pemain diberikan suatu pandangan baru mengenai masa depan yang kelam di Night City, dan asal mula karir seorang pemburu bayaran bernama V seorang pemberontak yang ambisius dan cyber-enhanced yang akan dimainkan oleh para gamer di akhir tahun ini.

Selain itu Cyberpunk 2077 nantinya juga dapat dimainkan di Xbox Series X maupun PlayStation 5 di mana akan tersedia upgrade gratis gratis nantinya bagi pemilik game tersebut agar bisa dimainkan di dua konsol next-generation itu.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI