Sparking Arrow Gaming Juara Beyond Summit: China Setelah Kalahkan Vici Gaming di Grand Final

null

Satu-satunya tim yang bertahan dari lower bracket Beyond Epic Divisi China, Sparking Arrow Gaming, sukses membalaskan dendam terhadap Vici Gaming dan keluar sebagai juara

IDGS, Minggu, 28 Juni 2020 - Vici Gaming sebelumnya mengalahkan Sparking Arrow Gaming di awal babak playoff.

Perjalanan SGA menjadi juara tidaklah mudah, di mana mereka harus menghadapi empat tim terkuat China dalam seminggu terakhir, dan mampu menang melawan tiga di antaranya. Mereka tampil bagus di fase grup dan lolos sebagai top seed setelah mengalahkan Team Aster dan PSG.LGD.

Akan tetapi Vici Gaming menghentikan momentum SAG dan mengirim mereka ke lower bracket lewat kemenangan tipis 2-1. Meski begitu, kekalahan tersebut membuat SAG semakin keras berjuang dan sanggup mengalahkan PGS.LGD serta Royal Never Give Up di lower bracket.

https://twitter.com/BeyondTheSummit/status/1277163778543480832

Sekali lagi, mereka kembali berhadapan dengan Vici Gaming yang membukukan catatan kemenangan beruntun di upper bracket di grand final Beyond Epic, Divisi China. SAG akhirnya mampu menuntaskan dendam mereka dengan kemenangan telak 2-0 dalam laga yang digelar dengan format best-of-three tersebut.

VG sempat memimpin pada awal 25 menit game pertama lewat kombo Luna dan Vengeful Spirit. SAG merespon dengan mengandalkan core carry Nature's Prophet serta crowd control dari duo Puck serta Clockwerk. Butuh 2 kali perang besar bagi SAG untuk menembus lane atas VG hingga menyentuh Ancient, sekaligus menuntaskan game pertama.

 

(Beyond Summit)

Game kedua berlangsung berbeda dibandingkan game pertama. SAG yang mendapat giliran first pick langsung mengambil Terrorblade untuk Zhong "God King" Liushuai. Vici mencoba meredam God King dengan Grimstroke, Slark dan Zeus. Namun rencana mereka gagal. Lewat Terrorblade God King dan Templar Assassin, SAG menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan manis 2-0 atas VG.

Hasil Akhir Beyond Epic: China

  • Peringkat 1: US$20 ribu - Sparking Arrow Gaming
  • Peringkat 2: US$10 ribu - Vici Gaming
  • Peringkat 3: US$7 ribu - Royal Never Give Up
  • Peringkat 4: US$5 ribu - PSG.LGD
  • Peringkat 5-6: US$2,5 ribu - CDEC Gaming, Invictus Gaming
  • Peringkat 7-8: US$1,5 ribu - Team Aster, EHOME, Immortal

Sedangkan Beyond Epic: Europa dan CIS akan tuntas pada malam ini di mana Team Nigma masih menunggu hasil final lower brackets antara Team Liquid melawan Team Secret.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI