Trailer Sword Art Online: Alicization Lycoris Perlihatkan Gameplay Menawan

null

Trailer Sword Art Online: Alicization Lycoris telah diluncurkan, menampilkan aksi Kirito dan kawan-kawannya melawan para musuh di Underworld dalam pertarungan real-time action RPG

IDGS, Rabu, 1 Juli 2020 - Dipublikasikan oleh Bandai Namco dan dikembangkan oleh Aquria, game terbaru dari franchise Sword Art Online ini akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam) pada 10 Juli mendatang di seluruh dunia. Versi konsol akan diluncurkan di Jepang sehari lebih cepat.

 

 

Dalam Alicization Lycoris, kalian akan memainkan Kirito ditemani 3 karakter kawan yang dikendalikan oleh AI. Meski masih menggunakan sistem tab targeting, kualitas grafik mumpuni bisa dibilang cukup menutupinya. Selain dapat beraksi sendiri, Kirito juga bisa menggunakan skill kombo dengan kawan-kawannya.

 

 

Yang menarik adalah fitur skill tree yang cukup kompleks, di mana kalian dapat memilih akan mengembangkan skill mana saja yang sesuai dengan gaya bertarung masing-masing.

 

 

Fitur "guard" (menangkis) juga diimplementasikan di sini, di mana apabila kalian berhasil menangkis serangan lawan pada saat yang tepat, maka lawan tersebut tidak bisa berkutik dalam waktu singkat, sehingga kalian bisa menghabisinya secepat mungkin.

https://youtu.be/4oYMu7xXXEk

 

Bagi kalian yang melakukan pre-order dari Deluxe Ediiion akan memperoleh 4 kostum eksklusif gratis, serta 200 SAO Coin.

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: YouTube/Bandai Namco Entertainment America

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI