Pra-Registrasi 'Outlaw', Mobile Game dari Zepetto Telah Dibuka Mulai Hari Ini

null

Pengembang Point Blank, Zepetto, umumkan pembukaan pra-registrasi mobile game 'Outlaw' yang sudah bisa dilakukan mulai hari ini, Rabu (1/7/2020) lewat Google Play

IDGS, Rabu, 1 Juli 2020 - Bagi kalian yang melakukan pra-registrasi akan memperoleh "Outlaw Welcome Reward Package". Peluncuran resminya baru akan diselenggarakan pada 14 Juli 2020 mendatang di mana kalian bisa mengunduh Outlaw dari Google Play maupun Apple App Store.

 

 

Outlaw dengan dasar shooting game, yang menggabungkan kombinasi sebanyak 50 skill ditambah kesulitan untuk mengontrol tembakan rapid dan pertempuran strategis, game ini dapat dinikmati oleh siapa pun.

 

 

Pastinya kalian tidak akan melawan AI, melainkan pemain akan bertemu dengan pemain lain secara real-time yang dimainkan pada mode 1vs1 atau 2vs2.

Selain itu, game ini memiliki berbagai konten seperti Single Play, Dungeon, sistem Pet, dan dan sistem Circle.

 

https://youtu.be/DqBDSxJiiLU

 

Game ini pertama kali membuka layanannya di Korea, juga masuk kedalam daftar Google Featured dan diakui karena kualitas gamenya. Untuk melihat informasi lebih lanjut langsung saja disini.. Kamu juga dapat mengunjungi fanpage Outlaw di Facebook.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI