Nonton Livestream Ubisoft Dapat Watch Dogs 2 Gratis! Catat Waktunya!

null

Menggantikan event E3 tahun ini yang dibatalkan karena pandemi COVID-19, Ubisoft meluncurkan livestreaming Ubisoft Forward di mana kamu bisa mendapatkan game Watch Dogs 2 gratis!

IDGS, Selasa, 7 Juli 2020 - Sayangnya bagi-bagi gratis ini cuma berlaku bagi para pemain PC dengan akses ke Uplay,

Informasi tersebut datang dari Ubisoft sendiri melalui Ubisoft Forward: Line-Up Reveal yang bisa kalian saksikan di bawah ini:

 

https://youtu.be/ued_AtC0RCk

 

Untuk mengklaim Watch Dogs 2 gratis, kamu harus menonton Ubisoft Forward livestream yang akan dimulai pada 13 Juli 2020 pukul 00:30 WIB, di mana nantinya kamu akan diberi instruksi akan bagaimana cara me-redeem Watch Dogs 2.

Pastikan kamu login ke akun Uplay kamu ke laman resmi Ubisoft Forward yang baru akan aktif tak lama sebelum acara di mulai.

 

Watch Dogs 2 tentunya sangat worth untuk didapatkan secara gratis! (kredit: Ubisoft)

Dalam Ubisoft Forward sendiri nanti akan dimulai dengan tim Ubisoft News bermain Trackmania, interview serta sekilas bocoran akan event-event studio game itu yang akan datang. Selain itu ada juga informasi baru akan Just Dance 2020, update teman AI dalam Ghost Recon Breakpoint, dan telur paskah rahasia dalam The Division 2.

Sedangkan sajian utama baru akan dimulai pada pukul 02:00 WIB di mana akan ditampilkan video baru dari Assassin's Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Hyper Scape, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai kelewatan!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI