Nama Inter dan AC Milan Kemungkinan Diganti Nama Palsu di PES 2021

null

Konami kemungkinan besar akan menggunakan nama palsu untuk Inter Milan dan AC Milan untuk game PES 2021

IDGS, Rabu, 8 Juli 2020 - Pasalnya, perusahaan hiburan asal Jepang itu mengumumkan bahwa mereka tidak lagi memegang lisensi kedua klub asal kota Milan, Italia tersebut.

Sedangkan untuk PES 2020, kedua klub besar Italia itu masih tetap akan menggunakan nama resmi masing-masing. Perubahan besar diperkirakan baru akan terjadi pada edisi selanjutnya, PES 2021 di mana kemungkinan Konami terpaksa menggunakan nama palsu menggantikan nama Inter Milan dan AC Milan.

https://youtu.be/VOihs0oECIs

 

Meski begitu Konami belum memberi konfirmasi akan kemungkinan penggunaan nama palsu untuk kedua klub.

"Terkait game-game sepakbola Konami lainnya (PES 2021), dimohon untuk menunggu pengumuman selanjutnya untuk judul masing-masing," bunyi pernyataan Konami seperti dilansir dari eurogamer.

"Berjalan ke depan, kami ingin terus memperkuat kerjasama-kerjasama yang ada dan memulai hubungan baru untuk menyediakan pengalaman eFootball terbaik," tambah Konami.

Sebelumnya, PES dianggap sebagai video game dengan basis lisensi kuat dengan tim-tim Italia. pasalnya pada Agustus 2019, Konami mengumumkan bahwa PES 2020 memiliki lisensi resmi untuk Serie-A yang berarti PES 2020 berhak menggunakan logo-logo resmi dan nama klub, trofi, serta badge dari liga sepakbola teratas Italia tersebut.

Konami juga sebelumnya telah memegang lisensi eksklusif dari klub dominan Italia, Juventus (yang memaksa FIFA 20 mengganti nama Juventus dengan Piemonte Calcio).

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI