Tersandung Skandal Perselingkuhan, Kontrak Listy Chan Diputus Oleh EVOS

null

Skandal perselingkuhan dengan Ericko Lim membuat kontrak Listy Chan diputus kontrak oleh EVOS Esports. 

IDGS, Rabu, 15 Juli 2020 - Listy Chan sendirinya merupakan bagian dari ML Ladies tim EVOS, tentunya sebelum kontraknya diputus. Hal ini terkait skandal asmara yang melibatkan Ericko Lim dan Jessica Jane.

Hal itu terungkap setelah Jessica Jane memberi ucapan "selamat" kepada Listy Chan di InstaStory lewat akun pribadinya, @JessicaJane99 pada hari Rabu (15/7/2020) ini serta unggahan foto Erick Lim yang tengah mencium kening Listy Chan di tempat yang sepertinya adalah kamar mandi.

 

 

Jessica juga memberi wanti-wanti kepada orang lain, "Jangan kasih cewe lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!" Begitu tulis Jessica Jane.

 

 

Sontak skandal Ericko Lim berselingkuh dengan Listy Chan pun jadi sorotan komunitas eSports Indonesia. Mayoritas orang mencoba memberi semangat dan dukungan bagi Jessica Jane, bahkan ada yang memberi selamat karena mereka merasa Ericko Lim tidak pantas bagi gadis berparas cantik itu.

Dan pastinya tudingan wanita pencuri pacar orang pun disematkan kepada Listy Chan.

Pihak EVOS sebagai organisasi eSports tempat Listy Chan bernaung pun sepertinya merasa gerah akan pemberitaan negatif akan salah satu anggota divisi ML Ladiesnya itu dan mengambil tindakan tegas.

Lewat akun Instagram resminya @evoesports, EVOS mengumumkan bahwa mereka telah resmi memutus kontrak Listy Chan.

 

https://www.instagram.com/p/CCqsAYohqfW/?utm_source=ig_embed

Listy sendiri sebenarnya sudah tak aktif beberapa bulan di skuat EVOS Ladies. Sosok yang biasanya mengisi role offlaner itu digantikan posisinya oleh Violet. Belakangan Listy memang lebih aktif membuat konten Youtube bersama sahabat-sahabatnya, yang mana Ericko Lim ada di dalam perkumpulan tersebut.

Apa yang diputuskan EVOS tentu untuk kebaikan kedua belah pihak. Sejak skandal ini muncul, Listy belum juga muncul di sosmed dan mengunci kolom komen di postingan terakhirnya yang memang dibanjiri komentar kebencian.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI