Buktikan Kesultananmu Dengan PlayStation 5 Berlapis Emas 24 Karat Ini!

null

Di saat para gamer di penjuru dunia mulai menabung untuk membeli Xbox Series X atau PlayStation 5 pada akhir tahun ini, mungkin para sultan sudah gatal untuk mengoleksi konsol next-gen berbalut lapisan emas murni.

IDGS, Senin, 27 Juli 2020 - Brand mewah Truly Exquisite baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk merilis PlayStation 5 berlapis emas 24 karat bersama dengan versi lain yakni rose gold, yang akan dijual sebagai "Special Limited Luxury Edition PS5".

https://twitter.com/TrulyExquisite1/status/1286024005003214851?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1286024005003214851%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamebyte.com%2Ftreat-yourself-to-a-24k-gold-playstation-5-releasing-this-year%2F

Konsol next-gen dari Sony itu sendiri belum memiliki harga pasti, maka masih sulit untuk mengukur kira-kira berapa harganya apabila dilapisi emas murni. Namun jika hanya menghitung harga dari lapisan emas itu saja sudah cukup menggiurkan.

 

PS5 berlapis emas 24 karat. (Truly Exquisite)

Kunal Patel, pendiri sekaligus CEO dari Truly Exquisite, menyatakan alasan perusahaannya hendak menjual edisi super mewah PS5 itu.

"PS5 tak diragukan lagi merupakan konsol game paling ditunggu untuk dirilis dan banyak orang telah menunggu selama bertahun-tahun akan perilisannya. Dengan menawarkan edisi mewah terbatas PS5 bagi mereka yang benar-benar ingin berbeda dari yang lain, maka ini (PS5 berlapis emas) adalah pilihan terbaik," papar Patel.

 

PS5 standar dari Sony. (Sony)

Selain itu Patel juga menjamin bahwa PS5 lapis emas dari perusahaannya akan dijual dalam jumlah terbatas sehingga menjaga esensi kelangkaan dan keunikannya. Menurutnya, PS5 lapis emas dari Truly Exquisite hanya akan dijual tidak lebih dari 100 unit saja di seluruh dunia!

Para sultan, ini adalah kesempatan emas untuk membuktikan kesultanan kalian, tunggu saja informasi lebih lanjut akan perilisannya ya.

 

(Stefanus/IDGS)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI