Nikmati Nuansa Nostalgia Lewat Wadah Disk PS4 Namun Bergaya PS1 Ini!

null

Jika kamu ingin merasakan nuansa nostalgia tanpa harus meninggalkan kemajuan zaman, kalian bisa mampir ke toko milik redditor dengan nama byllogan ini.

IDGS, Sabtu, 8 Agustus 2020 - Toko yang bernama Etsy tersebut menawarkan wadah disk bagi game-game era modern sekarang ini, namun dibuat dengan gaya PlayStation (PS1/PSX) yang pastinya akan langsung terasa nuansa nostalgianya bagi para gamer sejati!

 

(Etsy Shop)

DI Reddit, pemilik toko itu menuliskan: "Saya selamanya terperangkap di [tahun] 1999, jadi saya membuat ulang wadah-wadah disk dari game-game saya ke wadah disk bergaya PS1."

 

(Etsy Shop)

 

(Etsy Shop)

Terlihat keren bukan? Siapa yang mengira bahwa wadah disk bergaya PS1 ternyata sebenarnya digunakan untuk menyimpan disk game PS4? Ada beberapa wadah yang telah diremake ulang oleh byllogan, di antaranya adalah God of War, Resident Evil 3, The Last of Us, Ghost of Tsushima, dan Final Fantasy 7 Remake (ini menyentuh sekali bagi saya, penulis artikel ini).

 

(Etsy Shop)

Total ada 20 wadah disk ala PS1 yang tersedia di Etsy Shop , tentunya tanpa disk asli gamenya ya! Kamu bisa membelinya masing-masing seharga US$20 atau kurang lebih Rp 300 ribu.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI