Direktur Kreatif Assassin's Creed Valhalla Dipecat Ubisoft Karena Berselingkuh Dengan Anggota Komunitas

null

Eks direktur kreatif dari Assassin's Creed Valhalla, Ashraf Ismail, resmi dipecat oleh Ubisoft seiring dengan penyelidikan akan adanya hubungan terlarang antara Ismail dengan anggota komunitas Ubisoft. 

IDGS, Sabtu, 15 Agustus 2020 - Sebelumnya, Ismail telah absen bekerja sejak Juni tahun ini karena tuduhan akan tindakan seksual tak senonoh. Keputusan pemecatan Ismail telah diumumkan kepada para pegawai Ubisoft Montreal lewat email, menurut laporan Kotaku.

Meski dalam email tersebut tidak dicantumkan secara spesifik alasan pemecatan Ismail, namun disebutkan bahwa keputusan pemecatan tersebut diambil setelah adanya tuduhan terhadap Ismail terkait hubungan terlarang.

 

Eks direktur kreatif Assassin's Creed Valhalla, Ashraf Ismail. (Foto: Videogamer.com)

"Sebagai hasil dari penyelidikan, Ashraf Ismail telah dipecat dari Ubisoft dan bukan lagi pegawai kami," menurut perwakilan Ubisoft kepada Bloomberg News.

Tuduhan terhadap Ismail muncul pertama kali pada 21 Juni, ketika seorang wanita yang berprofesi sebagai streamer video game bernama Dani mengungkapkan hubungannya dengan eks direktur kreatif Ubisoft itu.

Dani mengklaim berbohong kepadanya mengenai status pernikahannya. Parahnya, Dani juga menuduh Ismail menjalin hubungan terlarang tidak hanya dengan dirinya, namun juga dengan beberapa anggota dari komunitas Ubisoft.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB