Trailer Perdana Black Myth: Wukong, Perlihatkan Aksi Keren Kera Sakti!

null

Sebuah game action-RPG berdasarkan legenda klasik Kera Sakti telah diumumkan untuk platform konsol dan PC, berikut trailer berdurasi 13 menit yang sangat memukau! 

IDGS, Kamis, 20 Agustus 2020 - Dikembangkan oleh Game Science, game tersebut diberi judul Black Myrth: Wukong, di mana video trailer perdananya telah mencuri perhatian dari komunitas gamer dunia.

 

(Game Science, YouTube/IGN)

 

(Game Science, YouTube/IGN)

 

Kualitas grafik mumpuni dari alam sekitar dan karakter yang diciptakan dengan Unreal Engine 4 serta mekanisme stealh di mana Wukong bisa berubah menjadi cicada (sejenis jangkrik) untuk mengelabui musuh-musuhnya jadi perhatian tersendiri dari trailer tersebut.

 

(Game Science, YouTube/IGN)

 

(Game Science, YouTube/IGN)

Kalian bisa melihat langsung 13 menit gameplay pre-alpha dari Black Myth: Wukong di bawah ini, termasuk eksplorasi, pertarungan, menyusup, serta melawan boss di berbagai tempat. Belum lagi pertarungan melawan para raksasa serta bertarung di atas awan!

https://youtu.be/O2nNljv0MOw

Video trailer yang baru diunggah pada hari ini, telah ditonton setidaknya 4,6 juta kali di Bilibili saja! Dan apabila melihat dari pertarungan Wukong di atas awan, melawan pasukan yang terlihat seperti pasukan kahyangan, bisa diasumsikan bahwa game ini mengambil cerita di mana Wukong belum dipenjarakan di bawah Gunung 5 Jari.

Sayangnya belum ada kepastian akan tanggal rilisnya. Kita sabar saja menanti untuk memainkan Wukong si kera sakti!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI