First Warriors Championship 2020 Fase Kedua Akan Segera Dimulai di Jawa dan Bali!

null

Sukses menggelar First Warriors Championship 2020 #BeTheFirst #JadilahYangPertama fase pertama, turnamen eSports virtual persembahan First Media ini akan segera memasuki fase kedua untuk menentukan enam tim juara dari berbagai kota di Jawa dan Bali. 

IDGS, Rabu, 2 September 2020 - Fase pertama sendri digelar di luar Pulau Jawa, antara lain Manado, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Palembang, Batam, Medan, dan Padang. Sedangkan fase kedua dari turnamen berhadial total Rp 100 juta ini akan digelar di Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Jakarta, dan Bali dan dimulai pada tanggal 3 September 2020.

Untuk Grand Final akan dilangsungkan pada 30 Oktober hingga 1 November 2020 nanti. Oh ya, First Warriors Champhionship 2020 ini mempertandingkan dua game, antara lain Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Usai pelaksanaan First Warriors Championship 2020 fase pertama dan kedua, First Media akan mempertemukan kembali 32 tim juara dari 16 kota di Indonesia dalam sebuah pertandingan persahabatan yang akan dilaksanakan bersamaan dengan penutupan online voting pada 21 November.

 

 

Bagi-bagi hadiah bagi para penonton

Di akhir fase kedua nanti, para pemenang yang terpilih dari 16 kota di Indonesia akan mengikuti friendly matches Battle of the Warriors untuk game Mobile Legends dan Free Fire selama empat hari pertandingan, mulai dari tanggal 18 hingga 21 November 2020. Bersamaan dengan pertandingan ini, kami juga akan mengumumkan pemenang 1 unit apartemen berdasarkan online voting yang terhimpun sejak tanggal 1 hingga 21 November 2020. Tim pemenang adalah tim dengan vote terbanyak dari para pendukungnya. Jadi, segera vote tim kesayangan kalian di www.firstwarriors.id/vote.

Selain hadiah untuk para tim juara, First Warriors juga akan membagikan free diamonds untuk dua game yang dipertandingkan dalam First Warriors Championship bagi para penonton dengan total 200.000++ diamonds, atau 110.000++ diamonds Free Fire dan 90.000++ diamonds Mobile Legends, setiap minggunya selama acara First Warriors Championship berlangsung.

First Warriors Championship 2020 terus menyajikan beragam konten menarik. Seluruh pemirsa dapat menyaksikan tayangan ini di rumah setiap Kamis sampai Minggu, mulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung setiap Jumat hingga Minggu melalui First Warriors channel #999 dan First Lifestyle channel #3 di layanan TV Cable First Media, serta YouTube First Media World, YouTube First Warriors Indonesia, dan YouTube Supreme League.

 

 

Program Charity First Warriors Championship

Penyelenggaraan First Warriors Championship 2020 turut didukung oleh TechStorm, official partner untuk menayangkan live-streaming matches melalui Facebook TechStorm https://www.facebook.com/techstormtv, dan full journey eSports First Warriors di TechStorm channel #333 berkualitas HD, yang akan ditayangkan mulai 28 Oktober 2020.

Dalam kesempatan ini, para penonton pemirsa dan seluruh masyarakat juga ikut diajak berpartisipasi dalam program charity First Warriors Championship yang akan disalurkan untuk mendukung proses pembelajaran melalui penyediaan fasilitas laptop dan alat pendukung kegiatan belajar mengajar lainnya, di SMAN 1 Sabu Barat NTT, SMAN 1 Hawu Mehara NTT, dan Sikola Pomore Donggala, Sulawesi Tengah.

Informasi terkini seputar First Warriors Championship 2020 dapat diperoleh melalui website www.firstwarriors.id atau akun Instagram resmi First Warriors Indonesia @firstwarriorsid, dan untuk berpartisipasi dalam program charity First Warriors Championship, informasi tersedia di www.firstwarriors.id/charity.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI