Sony Buka Layanan Preorder PS5 Spesial Bagi Pelanggan Terpilih

null

Meski baru akan diluncurkan pada akhir tahun ini, rupanya layanan preorder untuk PlayStation 5 sudah dibuka!

IDGS, Senin, 7 September 2020 - Pada laman sign-up PS5 di situs Playstation.com, Sony telah membuka layanan preorder dengan sistem siapa cepat dia dapat namun terbatas bagi pelanggan tertentu. Maksudnya?

Menurut laman FAQ preorder PS5, para pelanggan yang berhak melakukan preorder ditentukan oleh Sony berdasarkan relasi seorang pelanggan terhadap produk-produk atau aktivitas PlayStation selama ini. Mereka yang terpilih akan dihubungi via email dan diperbolehkan melakukan preorder jauh sebelum para pelanggan lain.

 

(Sony Interactive Entertainment)

Sayangnya kurang jelas kriteria yang Sony maksud dalam pemilihannya tersebut. Sepertinya terkait akan aktivitas akun seorang pelanggan di konsol-konsol PlayStation sebelumnya seperti durasi bermain serta jumlah trofi yang telah diperoleh. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari perusahaan asal Jepang itu.

 

(Sony Interactive Entertainment)

Dijelaskan oleh Sony bahwa apabila kamu terpilih menjadi salah satu pelanggan ynag beruntung, kamu akan diberi batas waktu untuk melakukan preorder. Jadi apabila kamu terpilih dan sudah mempersiapkan uangnya, langsung ikuti instruksi yang tertera di email dari Sony yang kamu terima agar hak preorder-mu tidak hangus.

Sayangnya sepertinya layanan preorder spesial ini baru berlaku di Amerika Serikat saja karena dibutuhkan alamat shipping Amerika Serikat untuk memesan lewat layanan preorder ini. Namun tidak menutup kemungkinan akan diterapkan juga di wilayah lain termasuk di Asia.

 

(Sony Interactive Entertainment)

Preorder juga dibatasi per PSN ID, di mana setiap akun hanya bisa memesan maksimal:

  • 1 Konsol PS5 atau 1 PS5 Digital Edition
  • 2 DualSense wireless controllers
  • 2 DualSense charging stations
  • 2 Pulse 3D wireless headsets
  • 2 Media remotes
  • 2 HD Cameras

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB