Adu Skill Valorant Dalam OMEN Clash of Heroes Supermatch Persembahan dari OMEN dan AMD Ryzen!

null

OMEN bekerjasama dengan AMD Ryzen mempersembahkan turnamen Valorant yang digelar oleh KASKUS dan Supreme League!

IDGS, Selasa, 8 September 2020 - Valorant sendiri adalah game first-person shooter (FPS) terbaru dari Riot Games, pengembang dari League of Legends. Total, sudah ada lebih dari 250 tim Valorant 'Agents' yang telah mendaftar di turnamen yang bertajuk "OMEN Clash of Heroes Supermatch" ini.

Pendaftaran dari turnamen Valorant ini juga gratis tanpa dipungut biaya, yang dapat diakses di menanggaming.com. Periode registrasi masih terbuka hingga 12 September 2020. Jika kamu gemar bermain Valorant dan ingin membuktikan keahlianmu, segera bentuk tim Agents-mu sendiri dan daftarkan diri kalian secepatnya!

 

 

Tiga hal menarik dari OMEN Clash of Heroes Supermatch

  • Total Hadiah Rp 75 Juta: Mengingat umur Valorant yang masih muda, OMEN Clash of Heroes Supermatch berusaha menyediakan wadah bagi para pecinta game Valorant untuk membuktikan keahlian mereka serta kesempatan membawa pulang hadiah uang Rp 30 juta bagi juara 1, Rp 20 juta bagi runner-up, dan Rp 10 juta bagi juara ketiga serta Rp 5 juta bagi juara keempat.

 

  • Hadiah tambahan bagi MVP Team: Lima pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) dari semua tim yang berpartisipasi akan dipilih di sepanjang turnamen. Tim MVP ini nantinya akan mendapat hadiah tambahan sebesar Rp 10 juta/tim serta berkesempatan melawan The Superteam.

 

 

  • MVP Team vs. The Superteam: Fitur menarik dari OMEN Clash of Heroes Supermatch adalah pertandingan puncak di mana Tim MVP akan berhadapan melawan The Superteam yang diperkuat oleh selegram sekaligus pemain profesional seperti Mario Ernesto (@mario), Teguh Prakoso (@teandpe), Inayma (@inayma), Cindy Gulla (@cgulla), Michelle Zudith (@michelleziu), dan Nabila Sulthana (@nabbsky).

Tips & Trick Valorant bersama dua gamers cantik!

Sebagai salah satu rangkaian dari turnamen ini, KASKUS juga akan mengadakan Hobbytalks bertema Gaming and Endless Opportunities to Progress, bersama Larissa Rochefort (@larissarochefort) dan Nabila Sulthana (@nabbsky).

Dua gamers wanita berparas cantik ini tidak hanya akan berdiskusi tentang peluang dunia gaming bagi mereka, tapi juga secara khusus berbagi tips & trick menguasai Valorant. Hobbytalks akan diadakan hari Kamis, 10 September 2020 jam 19.00 hanya di KASKUS TV.

 

 

Rangkaian turnamen ini dilanjutkan dengan babak kualifikasi pada tanggal 18-19 September 2020, babak final match pada 20 September 2020 dan Supermatch pada 26 September 2020, semua pertandingan dapat ditonton live dan eksklusif hanya di KASKUS TV (www.kaskus.tv). Informasi lebih lanjut tentang OMEN Clash of Heroes Supermatch silakan kunjungi https://kask.us/iGXK9.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI