Para Cheater di Fall Guys Dikumpulkan di Pulau Cheater!

null

Cheater memang tak pernah ada habisnya di ranah game online. Hampir di setiap game online populer selalu saja ada yang namanya cheater. Tak terkecuali dengan Fall Guys yang tengah naik daun. 

IDGS, Selasa, 15 September 2020 - Mengikuti kebijakan yang diterapkan di Apex Legends, Mediatonic sebagai pengembang Fall Guys memutuskan apabila masih ada pemain yang menggunakan cheat, mereka akan dikirim ke suatu tempat di mana para cheater akan dikumpulkan di sana.

 

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1305486788589424640?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1305486788589424640%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fkotaku.com%2Fajax%2Finset%2Fiframe%3Fid%3Dtwitter-1305486788589424640autosize%3D1

 

Lewat akun Twitter resminya @FallGuysGame, Mediatonic baru-baru inin mengungkapkan bahwa setelah menjalani serangkaian test, mereka memutuskan untuk mengirim siapa saja yang tertangkap basah menggunakan cheat menuju suatu tempat yang disebut Cheater Island (Pulau Cheater) di mana server yang menampung pulau itu dikhususkan untuk menampung mereka yang bermain secara tidak jujur.

Meskipun cara itu merupakan langkah paling efektif dan lucu, sayangnya hal itu tidak berlangsung lama karena Mediatonic dengan cepat merubah kebijakan tersebut, kini alih-laih pemain yang tertanggap menggunakan cheat tidak akan bisa login ke dalam game.

 

(Fall Guys)/Mediatonic)

Lantas kenapa kok dirubah begitu cepat? Sepertinya langkah tersebut merupakan antisipasi dari Mediatonic di mana mereka akan segera menerapkan teknologi Easy Anti-Cheat milik Epic Games, sehingga tidak praktis apabila Mediatonic memaksakan diri menggunakan fitur Pulau Cheater tersebut.

Semoga saja dengan teknologi anti-cheat itu, jumlah cheater di Fall Guys akan berkurang drastis (hampir mustahil sepertinya berharap benar-benar bersih) sehingga mereka yang bermain jujur bisa menikmati game ini semaksimal mungkin.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI