Sekuel God of War Diungkap dalam Event PS5, 'Ragnarok Akan Segera Datang'

null

God of War Part 2 resmi diumumkan dalam event showcase PlayStation 5

IDGS, Kamis, 17 September 2020 - Pengumuman tersebut dilakukan oleh Sony dan Santa Monica Studio dalam event PS5 pada 16 September waktu setempat. Game ini merupakan sekuel langsung dari God of War (2018). Sayangnya belum ada detail yang diungkap seperti gameplay atau karakter.

 

God of War (2018) membawa karkater Kratos dari mitologi Yunani berpetualang ke mitologi Nordik. (Sony/Santa Monica Studio)

Hanya satu kalimat kunci yang diungkap: "Ragnarok is coming" atau Ragnarok akan datang. Selain itu, Part 2 akan rilis pada 2021 tahun depan. Meski belum disebutkan judul resminya, para penggemar menyebut sekuel ini sebagai God of War 2 Ragnarok. Sedangkan postingan di blog PlayStation menggunakan istilah "Judul baru God of War".

https://youtu.be/fhQ0IadJsVA

 

God of War pertama membawa karakter Kratos yang aslinya berkecimpung di mitologi Yunani, menuju ke mitologi Nordik. Sedangkan alur ceritanya sendiri memang membuka peluang bagi kedatangan sekuel.

Siapakh lawan yang akan dihadapi Kratos nanti? Atau bahkan, apakah kita masih akan mengikuti kisah Kratos? Tunggu saja informasi lebih lanjut!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI