Football Manager 2020 dan Watch Dogs 2 Tersedia Gratis di Epic Store Hingga 24 September!!

null

Epic Store bagi-bagi game gratis pada pekan ini, apalagi yang dibagikan adalah dua game populer di genrenya!

IDGS, Sabtu, 19 September 2020 - Bagi penggemar video game sepakbola, mungkin lebih akrab dengan judul-judul seperti PES atau FIFA. Namun bagi pecinta sepakbola sejati, tidak akan asing lagi dengan judul Football Manager. Game bergenre manajerial olahraga ini bisa dibilang merupakan game legendaris yang telah bertahan bertahun-tahun serta memiliki komunitas yang cukup kuat. Edisi teranyar dari game ini yang tersedia gratis di Epic Store adalah Football Manager 2020.

 

(Epic Store)

Sedangkan Watch Dogs sendiri merupakan game unik bergenre third-person shoot-hacer yang menggebrak lewat gameplay yang menawan, bak GTA namun dengan cara yang lebih pintar dan lihai. Kini sekuelnya, Watch Dogs 2, juga ikut digratiskan di Epic Store untuk versi standarnya!

 

(Epic Store)

Yang berikutnya adalah Stick it to the Man. Deskripsinya kurang lebih:

"Hard hat tester, Ray, has a bizarre accident and wakes up with a giant pink spaghetti arm sticking out of his brain! With his awesome new powers he can read minds and change the world with stickers but hes on the run for a crime he didnt commit."

 

(Epic Store)

Jangan sampai ketinggalan! FM2020, Watch Dogs 2, dan Stick it to the Man tersedia gratis di Epic Store hingga 24 September atau hingga pekan depan. Jadi segera klaim ya!

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI