5 Kelebihan dari AyoDance PC Hingga Jadi Salah Satu Game Online Populer di Indonesia

null

Bagi gamer Indonesia, nama AyoDance bukanlah nama yang asing lagi. Game ini merupakan game bergenre musik yang cukup legendaris di Tanah Air dan sangat populer pada era keemasannya. 

IDGS, Minggu, 20 September 2020 - Pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada 2005 silam, AyoDance sudah diluncurkan di berbagai negara salah satunya di Indonesia. Selain jadi pembeda dari genre yang tengah populer pada saat itu seperti FPS (first-person shooter), MMORPG, dan MOBA, AyoDance memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya mampu merebut hati para gamer di Indonesia, bahkan dari berbagai kalangan serta gender.

Kali ini kita akan jabarkan beberapa kelebihan dari AyoDance!

1. Inspirasi Fesyen

 

Jika kamu termasuk orang yang sulit memadupadankan dalam fashion, dengan bermain game Audition AyoDance kamu bisa punya inspirasi yang keren dalam fashion. Karena game ini terdapat fitur untuk mengubah style fashion avatarnya. Jadi, bisa kamu ikuti juga dalam berpakaian sehari-hari. Tidak ada salahnya dong, berpakaian yang terinspirasi dari game?

2. Lagu-lagu up to date

 

Nah, di game Audition AyoDance terdapat banyak sekali lagu-lagu yang up to date. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan lagu-lagu terbaru yang lagi happening. Jadi, jangan takut ketinggalan zaman atau kalah gaul dengan teman-teman kamu yang lain.

3. Komunitas yang ramai dan asyik

 

Yups, tidak bisa dipungkiri kalau bermain game apapun, kamu akan memiliki banyak komunitas. Apalagi kalau komunitasnya sesuai dengan game yang dimainkan. Jika sudah berkumpul dengan komunitas, bermain game Audition AyoDance pun akan semakin menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa sharing mengenai tips dalam bermain game dan juga memperbanyak pertemanan

4. Senam jari

 

Game Audition AyoDance ini ternyata bisa melatih sensor motorik kita loh khususnya di jari tangan. Karena, game ini mengharuskan kamu untuk bergerak dengan cepat sambil mengikuti instruksi agar iramanya bisa menyesuaikan dengan ritme lagu yang diputar. Secara tidak langsung, kamu pun berolahraga jari kan?

5. Dan yang pasti, kemungkinan untuk bertemu jodoh!

 

Nah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau bermain game AyoDance kamu bakalan punya komunitas yang dimana kamu bisa memperluas pertemanan. Dengan bertemu orang baru ini, bisa saja ada yang cocok dan menjadi pasangan atau jodohmu.

Contohnya seperti pasangan Hana dan Masa ini, mereka berdua ternyata berjodoh karena bermain game Audition AyoDance loh. Bahkan pasangan ini pun sampai ke jenjang pernikahan dan menjadi Couple of The Month loh!

Eitss.. Ini bukan hanya angan-angan saja! Karena, sudah banyak kejadian player Audition AyoDance yang bertemu jodohnya melalui game ini. Apalagi pengembang Audition AyoDance pun membuat Couple Garden untuk pasangan player game ini.

 

Nah, bukan cuma itu aja keuntunannya, kalau kamu berlangganan IndiHome Paket Gamer, maka kamu bisa mendapatkan benefit setiap bulannya. Adapun benefit yang bisa kamu dapatkan adalah 120% EXP dan 130% DEN.

Jadi dengan begitu, kamu bisa dengan mudah naik level dan juga membeli beberapa item. Oh iya, benefit yang kamu didapatkan juga sudah otomatis loh jika berlangganan IndiHome Paket Gamer. Jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk klaim benefitnya deh.

 

Gimana, seru jadi banget kan main game Audition AyoDance? Makanya jangan lupa untuk terus top up game di UPoint.id dan menggunakan IndiHome Paket Gamer. Karena selain harganya terjangkau, ada banyak benefit menarik yang bisa Kamu dapatkan.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB