Kolaborasi dengan Blackpink, PUBG Corp Ungkap Akun In-game Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose di PUBG Mobile

null

PUBG Mobile (PUBGM) telah menjadi salah satu pemimpin di mobile gaming untuk genre battle royale. Kini demi menjangkau beragam kalangan yang lebih luas lagi, mereka bekerjasama dengan girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink. 

IDGS, Selasa, 22 September 2020 - Sebelumnya tahun lalu, PUBG Corp sebagai pengembang dari PUBGM telah berkolaborasi dengan Alan Walker serta melakukan crossover dengan Godzilla: King of the Monster serta Walking dead. Kini mereka melirik figur publik lainnya yang tak kalah famous.

Tak tanggung-tanggung, PUBG Corp mengumumkan kolaborasi dengan girlband superstar asal Korea Selatan (Korsel), Blackpink. Buat kamu yang mungkin tidak tahu siapa mereka (ayolah, siapa tidak tahu Blackpink di era digital seperti sekarang ini?), Blackpink adalah girlband yang sangat populer dan beranggotakan empat wanita cantik nan berbakat: Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

 

https://twitter.com/PUBGMOBILE/status/1307486909913010183

 

Sebelumnya, lagu dari Blackpink berjudul PLAYING WITH FIRE juga telah ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari gameplay 'Spark the Flame' dan diputar di berbagai lokasi di dalam map, salah satunya di dekat patung besar di pulau tempat player spawn pertama kali.

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga telah mengungkapkan ID in-game dari keempat personel Blackpink tersebut!

 

ID in-game Rose adalah 51009801702 dengan IGN RoséPUBGM. (PUBG Corp)

 

ID in-game Lisa adalah 51009791380 dengan IGN LisaPUBGM. (PUBG Corp)

 

ID in-game Jennie adalah 51009797582 dengan IGN JenniePUBGM. (PUBG Corp)

 

ID in-game Jisoo adalah 51009780171 dengan IGN JisooPUBGM. (PUBG Corp)

 

(PUBG Corp)

Sayangnya semua ID tersebut sama sekali belum memainkan satu match pun, namun skin dan pernak pernik lainnya sangat lengkap dan mencolok, serta menggambarkan personalitas dari masing-masing anggota Blackpink. Apakah skill survival mereka biasa-biasa aja atau ternyata di luar dugaan, jagoan???

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI