Saking Populernya Among Us, Sang Developer Memutuskan Batal Membuat Among Us 2

null

Among Us dengan cepat menjadi salah satu game paling populer pada tahun ini. Seberapa populer? Sampai sang pengembang memutuskan membatalkan membuat sekuelnya!

IDGS, Jumat, 25 September 2020 - Berbagi cerita lewat itch.io, Innerslothh sang pengembang dari Among Us memberi konfirmasi bahwa mereka berencana membatalkan sekuel dari game pencarian impostor tersebut dan alih-alih berjanji aman meningkatkan lagi game originalnya sebagai prioritas.

"Alasan utama kami hendak membuat sekuel [dari Among Us] adalah karena kode dasar dari Among Us 1 sudah sangat ketinggalan dan tidak mendukung tambahan konten-konten baru," jelas Innerslothh terkait alasan mereka hendak meluncurkan sekuel Among Us.

 

(Kredit: Innersloth)

"Akan tetapi, melihat begitu banyak orang yang menikmati Among Us 1 membuat kami benar-benar ingin mendukung game ini dan membawanya ke tingkatan selanjutnya. Kami telah memutuskan untuk membatalkan Among Us 2 dan mengalihkan fokus kami untuk meningkatkan Among Us 1. Seluruh konten yang kami rencanakan untuk Among Us 2 akan menuju ke Among Us 1," tambah mereka.

Keputusan ini bisa jadi keputusan buruk atau baik, tergantung bagaimana Innerslothh akan menyikapinya. Seperti yang kita tahu, pada umumnya jauh lebih mudah membangun gedung baru daripada merenovasi ulang gedung lama, dan hal itu juga berlaku di video game. Semoga saja keputusan Innerslothh kali ini bukan karena mereka takut mengambil resiko demi keuntungan jangka pendek.

 

(Kredit: Innersloth)

Kalian bisa memainkan Among Us lewat PC dengan mengunduhnya di Steam. Atau kunjungi Play Store bagi pengguna Android, dan App Store bagi pengguna iOS.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI