Dapatkan Hadiah dari Pra-registrasi A3: STILL ALIVE, Game MMORPG Survival Terbaru Netmarble

null

Netmarble sebagai salah satu raksasa di dunia mobile game dunia kembali menghadirkan game baru yang bernuansa dunia kegelapan penuh konflik serta kekacauan, A3: STILL ALIVE. 

IDGS, Jumat, 25 September 2020 - Diadaptasi dari A3 game untuk platform PC orisinil milik Netmarble Korea Selatan, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open-World RPG yang luas dengan genre populer nan seru Battle Royale.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman (apocalypse) dengan pedang dan sihir, pemain harus siap bertarung dalam arena PvP (player vs. player) yang selalu terbuka bagi siapa saja. Di dalamnya, kalian dapat bertarung melawan pemain lain untuk membuktikan siapa yang paling tangguh dalam bertahan hidup.

Pemain dapat menunjukkan kemampuan mereka dengan berbagai pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE) seperti Castle Siege, Dark Presence, dan World Boss. Untuk melengkapi pertarungan ekstrem ini, A3: STILL ALIVE diklaim hadir dengan tampilan grafik 3D indah dan berkualitas setara konsol berkat pengoptimalisasi Unity Engine yang maksimal.

 

(Netmarble)

A3: STILL ALIVE pertama kali dirilis di pasar Korea dan diklaim Joong Sun Chang (Executive Producer Netmarble) telah meraih popularitas yang luar biasa, menempati peringkat pertama di App Store dan Google Play. Versi global game ini akan melengkapi build Korea dan menyediakan lebih banyak fitur serta layanan berkualitas tinggi. Kami merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan kembali apa yang membuat game ini begitu spesial dengan perilisan global A3: STILL ALIVE.

Hadiah Pra-registrasi

Pra-registrasi untuk seluruh pemain dimulai pada Jumat (25/9) hari ini dengan beragam hadiah yang menanti, yaitu:

A. Item in-game senilai USD 20 yang akan diberikan berdasarkan jumlah pra-registrasi yang dicapai:

  • Lebih dari 200 ribu: 200 ribu Gold
  • Lebih dari 400 ribu: 100 ribu Mana Stone
  • Lebih dari 600 ribu: 60 Topaz
  • Lebih dari 800 ribu: 1 3-star Hannemorin Soul Star*
  • Lebih dari 1 juta: 1 Heroic Armor Level 60

*: Sebagai informasi, Soul Star adalah item dalam game yang bisa summon Soul Linker, yaitu AI Mercenary yang akan bertarung bersama pemain. 

B. 100 ribu Gold, 50 Blue Diamond, dan 1 Silvadu Ring bagi pengguna iOS dan 1 Errel Ring bagi pengguna Android.

Pemain juga bisa mendapatkan poin di website A3: STILL ALIVE, hingga 12 poin bisa dikumpulkan hanya dengan melakukan pra-registrasi game di website atau melalui App Store dan Google Play, membagikan video promo di media sosial, dan mengundang teman untuk mengikuti pra-registrasi. Poin dapat ditukarkan dengan kesempatan memperoleh item langka dalam game atau perangkat seluler, yaitu:

Item in-game

  • Brilliant Soul Star
  • Brilliant Accessory Box
  • Soul Star

Perangkat Seluler

  • iPhone 11 Pro Max 256GB
  • iPad 12.9 256 GB
  • Galaxi Fold 512GB
  • Macbook Pro (diundi untuk satu orang pemenang)

Pra-registrasi A3: STILL ALIVE tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang A3: STILL ALIVE, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3: STILL ALIVE di Facebook dan YouTube.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI