Guardian Tales Gelar Event 50 Kali Summon Gratis Dalam Periode Event, Catat Waktunya!

null

Setelah diluncurkan secara global pada bulan Juli tahun ini, Guardian Tales telah menjadi salah satu mobile game yang diperbincangkan oleh para gamer. 

IDGS, Sabtu, 26 September 2020 - Memadukan elemen RPG (Role-Playing Game) dengan puzzle menantang serta quest dan alur cerita yang menghanyutkan, Guardian Tales bisa dibilang cukup sukses menyita perhatian dari komunitas gamer mobile serta mendobrak dominasi dari game-game gacha ataupun MOBA yang selama ini merajai pasar mobile game.

 

 

Dengan lebih dari 60 heroes (pahlawan) untuk dkoleksi, pemain dapat membentuk tim yang beranggotakan 4 heroes yang dilengkapi pilihan senjata serta ratusan peralatan yang tersedia demi memperkuat para heroes dalam mengarungi petualangannya.

Nah, kali ini Guardian Tales baru saja merilis sebuah event menarik yang berlangsung selama 10 hari lamanya, di mana kamu bisa melakukan 10x summon gratis per harinya hingga maksimal 5 hari berturut-turut atau 50x summon gratis!

 

 

Selain itu, kamu dapat memilih tipe summon apa yang kamu inginkan, entah summon heroes maupun peralatan. Selain itu kamu juga mendapat peluang lebih tinggi dibanding biasanya untuk memperoleh Heroes Unik atau peralatan langka.

 

 

Event ini dimulai pada hari Sabtu ini, atau 26 September 2020 hingga 5 Oktober 2020 waktu server.

Belum berhenti sampai di sini, Guardian Tales juga merilis hero baru serta bab cerita yang baru! Kalian bisa mengumpulkan poin event lewat mode cerita dan Rift, serta Colosseum maupun Arena. Dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin event ini, maka akan semakin banyak pula hadian yang bisa kalian tukarkan.

 

 

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Guardian Tales, kamu bisa melihat halaman facebook Guardian Tales atau berinteraksi dengan pemain lain di server Discord

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI