Lagi-lagi Team Secret Menang Sempurna Dalam OGA Dota PIT Season 3, Tak Terkalahkan!

null

Team Secret melanjutkan dominasi mereka di turnamen online musim ini dengan lagi-lagi menang 3-0 di grand final. Total, mereka telah melewati 8 turnamen tanpa kalah satu game pun alias benar-benar selalu menang! 

IDGS, Minggu, 27 September 2020 - Kali ini adalah OGA Dota PIT Season 3 yang diklaim oleh Team Secret. Tak kenal ampun, tak pandang bulu, siapa saja dilibas! VP.Prodigy sebagai satu dari dua tim dengan dua kali kesempatan untuk menghentikan rekor unstoppable Team Secret, kembali dipaksa menelan pil pahit.

Meski begitu, VP.Prodigy tetap patut diacungi jempol karena sempat membuat Team Secret kewalahan lewat permainan ciamik dari Dmitry "DM" Dorokhin menggunakan Magnus dan kapten Vitalie "Save-" Melnic yang mengendalikan Disruptor. Keduanya merupakan faktor terpenting bagi VP untuk mengimbangi Team Secret di laga pembuka grand final. Sayangnya kurangnya pengalaman kompetitif mereka terlihat ketika laga melewati menit ke-30 dan Team Secret pun melibas mereka tanpa ampun.

 

(OGA Dota PIT)

Kekurangan pengalaman itu juga yang membuat mereka malah bermain super bertahan di laga kedua. Menghadapi tim veteran seperti Team Secret, tentu saja gaya permainan seperti itu tidak sulit untuk dipecahkan. Secret terus memberi tekanan dan memaksa para roster VP.Prodigy membuat kesalahan demi kesalahan. Kombinasi mengerikan VP.Prodigy lewat hero-hero seperti Mars, Faceless Void, dan Dark Willow tak pernah bisa mereka manfaatkan dengan maksimal dan malah lebih sering mereka gunakan untuk bertahan.

Team Secret pun tak kesulitan membuka pertahanan gerendel VP.Prodigy dan keluar sebagai pemenang laga kedua.

 

https://twitter.com/teamsecret/status/1309907520899690496?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1309907520899690496%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vpesports.com%2Fdota2%2Fnews%2Fteam-secret-win-their-8th-consecutive-3-0-grand-finals

 

Mental muda VP.Prodigy semakin runtuh dengan dua kekalahan berturut-turut. Dan itu sangat terlihat di laga ketiga di mana Team Secret dengan mudah unggul seribu gold berkat 4 bounty rune dan first blood. Seterusnya adalah dominasi tak kenal ampun dari Team Secret. Total, tiga laga grand final OGA Dota PIT kali ini hanya berlangsung selama kurang lebih 1 jam 30 menit.

Selamat Team Secret, kembali memperpanjang rekor impresif kalian. Jangan patah arang VP.Prodigy, kalian hanya kurang pengalaman saja!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI