Alexander Flow Sazonov Eks Pemain FlyToMoon Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

null

Dunia eSports Dota 2 berduka. Alexander "Flow" Sazonov, eks pemain FlyToMoon, meninggal dunia di usia 25 tahun.

IDGS, Kamis, 1 Oktober 2020 - Flow meninggal pada hari Rabu (30/9) kemarin setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya dalam tiga tahun terakhir.

Ia didiagnosis mengidap tumor sel mediastinal germ pada Januari 2018. Pada Februari tahun yang sama, ia menjalani operasi pengangkatan sel tumor yang sukses dan kembali berkompetisi di panggung eSports Dota 2.

Sayangnya pada bulan September lalu, kanker tersebut muncul kembali hingga pada akhirnya pemain asal Rusia itu tutup usia pada 30 September. Berita tragis tersebut diumumkan lewat fan page-nya serta di Twitter via akun @dota2ruhub.

Flow bergabung ke panggung profesional Dota 2 pada tahun 2015 silam sebagai offlaner bagi tim-tim di wilayah CIS seperti Double Dimension, Prodota Gaming, Elements Pro Gaming, Duza Gaming, dan yang terbaru adalah FflyToMoon.

Pada awal musim kompetisi 2019-2020, Flow berpartisipasi dalam turnamen LAN pertama musim ini bersama FlyToMoon, yakni DreamLeague Rotterdam. Ia terus berkompetisi di level profesional hingga bulan Agustus.

Indogamers mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya bagi keluarga, sahabat, dan pendukung Alexander "Flow" Sazonov. Selamat beristirahat, Flow!

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI